Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 8 December 2015

Begini Cara Browsing Tanpa Meninggalkan Jejak History Pada Pc


Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History - Browsing merupakan kegiatan wajib bagi sebagian dari kita entah untuk mencari info yang penting ataupun hanya sekedar mengikuti info terbaru. Wikipedia: browsing merupakan kegiatan mencari, menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

Entah disadari ataupun tidak, ketika kita browsing maka browser yang kita pakai akan secara otomatis menyimpan riwayat halaman situs yang pernah kita buka. Mungkin hal ini bagi sebagian orang bukan masalah yang berarti. Tetapi bagi anda yang terbiasa membuka situs pribadi maka dianjurkan untuk selalu segera menghapus history penjelajahan untuk tetap menjaga privasi anda.
Begini Cara Browsing Tanpa Meninggalkan Jejak History Pada Pc
Begini Cara Browsing Tanpa Meninggalkan Jejak History Pada Pc
Selain itu history yang telah lama dan menumpuk banyak akan membuat laptop anda menjadi lmot apabila anda tidak tahu atau lupa menghapus data history, cache dan lainnya yang tersembunyi di browser.

Bagi anda yang tidak telaten menghapus history secara teratur, maka anda harus menggunakan tips ini, yaitu cara browsing di laptop tanpa menyimpan history pada browser Crome, Mozila, Safary dan Opera Mini serta Internet Explorer.

Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History:

Sebelum melangkah lebih lanjut, maka yang perlu kamu persiapkan adalah Laptop yang telah terinstal salah satu browser yang akan anda gunakan. Dan jaringan internet untuk mencoba cara yang anda lakukan benar atau tidak.

1. Browser Internet Explorer

Cara pertama silahkan Tekan CTRL + SHIFT + P atau menggunakan cara kedua yaitu cara manual yaitu klik Safety kemudian InPrivate Browsing. Setelah itu anda tidak akan menemui riwayat penelusuran yang tersimpan di history.

2. Browser Google Crome

Untuk menghilangkan penyimpanan riwayat secara otomatis silahkan tekan CTRL + SHIFT + N atau dengan cara manual cukup klik PROFIL kemudian Lakukan Penyamaran.

3. Browser Mozila Forefox

Untuk browser mozila, anda cukup mengklik menu pengaturan yang ada disisi kanan atas kemudian pilih Jendela Pribadi Baru, maka browser anda tidak akan menyimpan riwayat penelusuran lagi.

4. Browser Safary

Untuk Safary anda cukup mengklik menu bar Safary kemudian pilih Private Browser

5. Browser Opera Mini

Dan yang terakhir adalah apabila anda menggunakan browser Opera Mini silahkan pilih Tabs And Windows kemudian New Private Tab.

Itulah trik mudah mengaktifkan private browsing / incognito window. Sehingga anda bisa berselancar di dunia maya dengan sesuka hati tanpa takut browser anda menyimpan data, history, cache dancookie yang kemungkinan akan di periksa oleh keluarga atau kekasih anda. Dengan cara ini juga akan membuat laptop anda meminimalisir penyimpanan data sampah (junk) yang akan membuat laptop anda menjadi lemot. Sekian Terimakasih.

Begini Cara Browsing Tanpa Meninggalkan Jejak History Pada Pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos