Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 8 December 2015

Tips Dasar Bermain Pes 2016 Buat Pemanasan


Kita sudah mengkuti perkembangan game dunia, salah satunya adalah pes 2016. Karena game bola ini adalah game terakhir yang diluncurkan oleh KONAMI.

Langsung saja kita akan membahas cara-cara atau tips dasar pes 2016. Dengan menguasai dasar ini, maka anda akan semakin mantap mencoba dan mempelajari tips-tps pes 2016 berikutnya.
Tips Dasar Bermain Pes 2016 Buat Pemanasan
Tips Dasar Bermain Pes 2016 Buat Pemanasan 

Tips Dasar Bermain Pes 2016 Buat Pemanasan :

Tips dasar pes 2016 dibawah ini, bisa kamu pahami dengan mudah kemudian segeralah untuk dipraktikkan supaya tidak lupa. Langsung saja berikut ini yips dasar bermain pes 2016 buat pemanasan:

1. Sesuaikan konfigurasi kontroller dengan kebiasaan anda

Ini merupakan hal yang sangat penting, apalagi disaat anda bermain PES di rumah teman anda. Karena kebiasaan akan berpengaruh dengan reflek kontrol saat bermain. Misalnya anda menggunakan kontroler XBOX dengan konfigurasi tombol “X” adalah menendang bola, maka anda akan reflek menekan tombol “X” saat ingin menendang bola. Jadi sesuaikan dulu konfigurasi kontrol saat bermain di komputer teman anda agar anda bisa mengeluarkan performa terbaik dalam bermain.

2. Maksimalkan Frame Per Second

Jika komputer atau laptop kamu memiliki spesifikasi komputer yang rendah dan tidak mencukupi untuk bermain PES 2016, otomatis FPS atau Frame Per Second akan rendah dan mengakibatkan kurangnya rasa nyaman dalam bermain. Dalam bermain PES 2016, disarankan untuk bermain dengan FPS 40 keatas.

3. Kuasai lini tengah

Sektor tengah merupakan sektor yang sangat berpengaruh dalam game PES 2016. Usahakan para pemain anda menguasai lini tengah, baik itu saat menyerang maupun bertahan. Jika lini tengah sudah dikuasai, maka kita tinggal melakukan variasi-variasi serangan terhadap lawan anda dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin.

4. Pilih tim dengan stats tinggi

Pakailah tim atau klub sepak bola yang memiliki overall rating yang tinggi, biasanya klub yang memiliki overall rating tinggi adalah klub papan atas dan sudah terkenal. Pemain dengan rating tinggi akan sangat berpengaruh dan memberikan kemudahan di segala kondisi, anda tinggal memaksimalkan performa dan skill dari pemain.

5. Tambah pengalaman bermain

Semakin lama anda sering bermain PES 2016, maka anda akan semakin memahami teknik-teknik dalam bermain Pro Evolution Soccer 2016. Cobalah tantang teman anda yang paling jago dalam PES 2016 untuk menambah pengalaman atau coba pilih kesulitan yang paling tinggi dalam single-player. Anda juga bisa bermain mode Master League karena ini merupakan mode yang sangat lama dan tidak akan pernah tamat. Menurut saya, tips bermain PES 2016 yang satu ini merupakan tips yang paling ampuh

6. Latih skill individual

Skill individual sangat diperlukan untuk mengelabui pemain lawan, apalagi jiga kita sedang menggunakan pemain bintang seperi Cristiano Ronaldo atau Messi.

Itulah tips dasar yang perlu kamu ketahui untuk menguasai pes 2016. Sekian dari saya, seoga bermanfaat dan tetap semangat menaklukkan lawan-lawanmu.

Tips Dasar Bermain Pes 2016 Buat Pemanasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos