Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Sunday 29 November 2015

Agar Laptop Bisa Dipasang BBM, Whatshapp dan Aplikasi Android Lainnya

Melihat semakin pesatnya perkembangan smarphone/android, bahkan sekarang anda bisa menikmati serunya aplikasi android dilaptop kamu. Dengan kata lain kamu bisa memasang BBM, Whatshapp, Line dan aplikasi apapun yang biasanya hanya kamu temukan di smartphone atau android.

Jadi bagi kamu yang mempunyai leptop dengan spek yang tinggi (core i3 keatas). Maka anda tidak perlu membeli smartphone yang mahal. Karena leptop anda bisa menjalankan semua aplikasi android di leptop anda.
Agar Laptop Bisa Dipasang BBM, Whatshapp dan Aplikasi Android Lainnya
Agar Laptop Bisa Dipasang BBM, Whatshapp dan Aplikasi Android Lainnya
Apakah bisa memasang aplikasi android dileptop? jawabanya sangat bisa. Bagaimana cara memasang aplikasi android dilaptop? langsung saja ikuti langkah - langkah dibawah ini.

Cara Agar Laptop Bisa Dipasang BBM, WA, LINE dan Aplikasi Android Lainnya:

Agar anda bisa menjalankan BBM, WA, Line dan aplikasi android lainnya, maka anda harus menginstal aplikasi android terlebih dahulu. Ada beberapa aplikasi android yang bisa anda instal di PC, tetapi saya memilih bluestack karena sayapun menggunakannyanya. Untuk cara mengintal dan menjalankannya, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini.
  1. Silahkan download bluestak disini DOWNLOAD BLUESTACK.
  2. Setelah dowload selesai, silahkan di install seperti mengisntal aplkasi lainnya. Untuk prosesnya menunggu kurang lebih 15 menit.
  3. Setelah proses penginstalan selesai, maka anda akan dimintai untuk membuat akun google play. Silahkan ikuti langkah - langkahnya.
  4. Setelah selasai membuat akun google play, silahkan download aplikasi android yang ingin anda install dengan cara mengetik pada pencarian dan diteruskan di goole play.
  5. selamat menikmati
Itulah caranya agar kamu bisa menjalankan aplikasi android di leptop dengan mudah. Apabila kurang faham silahkan meninggalakan komentar dibawah ini. Sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih

Agar Laptop Bisa Dipasang BBM, Whatshapp dan Aplikasi Android Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos