Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 1 May 2015

Tips Keseimbangan Devensife Dan Offensive pada PES 2013/2015

Dari sekian banyak formasi yang bisa kamu terapkan, tidak semuanya bisa cocok dengan gaya permainan kamu dan kualitas yang dimiliki club yang anda mainkan, oleh karena itu seringlah mencoba berbagai formasi untuk mencari formasi mana yang cocok untuk anda pakai. Kali ini kita akan membahas formasi yang bisa anda gunakan di PES 2013 maupun PES 2015.
Formasi ini menekankan pada keseimbangan antara Devense dan Offensive, sehingga jelas bahwa formasi ini cocok untuk kamu yang mempunyai kesabaran dalam hal menyerang maupun bertahan. langsung saja berikut tips yang bisa kamu lakukan.

Gambar Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang
Tips Keseimbangan Devensife Dan Offensive pada PES 2013/2015

Keterangan dari Formasi PES 2013-2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang :
1. CF, 1 SS, 1 LMF, 1 RMF, 2 CMF, 1 LB, 1 RB, 2 CB ( 4-2-2-2) dan pastikan DEFENSE LINE = 5

Tehnik Bertahan Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang :
Dalam bertahan kita harus sabar menunggu lawan jang terpancing untuk langsung merebut bola karena akan mempermudah lawan melewati pemain kita, dengan formasi PES dan gaya seperti di gambar pemain lawan akan kesulitan untuk menembus pertahanan kita. Ikuti saja pergerakan pemain lawan sampai akhirnya lawan merasa buntu untuk menentukan sisi mana dia harus menyerang, Nah barulah giliran kita mengambil dan merebut bola.

Tehnik Menyerang Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang :
Dalam tehnik menyerang untuk Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang adalah lebih mengutamakan alur bola ada baiknya kita menggunakan daerah sebelah kiri untuk menyerang karena terlihat jelas diformasi PES alur kiri lebih terstruktur untuk melakukan serangan dan cocok untuk umpan datar dan cepat selain itu bisa gunakan umpan terobosan.
Namun tidak menenutup kemungkinan untuk melakukan serang dari daerah kanan, jika lawan terpokus pada serangan kiri otomatis daerah sebelahnya akan kosong dan pemain kita ( RMF ) akan tidak terjaga oleh lawan dan itulah saat kita menyerang. Untuk daerah kiri sangat baik untuk umpan jauh kedepan dan terobosan, jika memungkinkan RMF bisa melakukan skill individu karena tanpa kawalan musuh.

Kunci Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang :
Kunci formasi PES diatas adalah bagaimana kita bersabar untuk melakukan pressing bola, karena formasi PES ini lebih efektif jika melakukan counter attack pada lawan apabila kita sabar saat melakukan pressing bola saat lawan menyerang. 
Itulah Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defense Dan Offensive Seimbang, semoga membantu anda untuk bisa lebih jago bermain PES dan selalu memenangkan permainan.


Tips Keseimbangan Devensife Dan Offensive pada PES 2013/2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos