Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Thursday 7 May 2015

Formasi Terbaik Untuk PES 2013/2015 Terbaru

Formasi Terbaik Untuk PES 2013/2015 Terbaru

Masih dalam rangka mencari jati diri dalam masalah formasi, kali ini saya akan mengajak anda menganalisis formasi yang pastinya masih dalam lingkup 4-3-3. Langsung ajaberikut ini formasi yang bisa anda pertimbanngkan dan diharapkan kritik dari anda yang mempunyai pengalaman lebih banyak.

Formation:
Pakailah formasi 4-3-3, formasi ini dirasa paling mantap!!! saya udah otak-atik formasi dari 4-4-1-1, 4-4-2, 3-4-3 sampai formasi konyol yang tak bisa dibayangkan!!! tapi tetap formasi4-3-3 lah yang terbaik.

Untuk Starter Pakailah Formasi Ini :
(GK) ;  (CB) ;  (CB) ;  (RB) ; (LB) ; (DMF) ; (CMF) ; (CMF) ; (SS) ; (SS) ; (CF)

Untuk Pemain Pengganti Yang Biasa Dimasukan :
 (CMF) ; (SB) ; (SS)

Tugas :
  • 2 CB : sebagai powerfull deffend, lini terakhir yang harus dapat mengatasi serangan musuh.
  • 2 SB : sebagai lini yang mengawal pergerakan sayap lawan yang rata-rata memiliki speed yang bagus, untuk itu posisi ini harus ditempati oleh pemain yang memeliki speed tinggi pula dan yang pandai mengambil bola, untuk sesekali waktu lini ini pun perlu membantu serangan tim.
  • 1 DMF : tugasnya untuk menempel pergerakan playmaker ataupun striker lawan, lini ini harus ditempati oleh pemain yang cekatan merebut dan mengambil bola dari lawan, serta yang pandai mengcover keselahan teman ataupun dirinya.
  • 2 CMF : Inilah yang paling vital dalam tim, lini inilah yang mengatur irama permainan, selalu meminta bola untuk diberi umpan kepada rekan-rekannya atau sebagai playmaker, saya sarankan lini ini ditempati dengan pemain yang memiliki short/long passing acc yang tinggi, seperti xavi, iniesta, pirlo, xabi alonso dll.
  • 2 SS : Sebagai penetrator pertahanan lawan, saya rasa ini perlu ditempati oleh pemain yang pandai mencari posisi, dan saya sangat merekomendasikan speed dan dribble yang tinggi, dan tak ketinggalan shoot atau tembakan yang bagus seperti Messi, Neimar, C. Ronaldo, Rooney dll. Lini ini bisa menyelesaikan peluang secara langsung namun jika mungkin berilah umpan kepada kawan terutama striker untuk menyelesaikan peluang (pasti kemungkinan gol lebih besar).
  • 1 CF : Bertugas sebagai penyelesai peluang dari bola-bola yang diberikan oleh rekannya, posisi ini harus memiliki shoot, penempatan posisi, dan body balance, yang tinggi seperti Suarez, Benzema, Ibrahimovic dll.


Strategy:
Jadikan : Offside Trap: A, Deffending: A, Pilih: Automatically attack dan jadikan seluruh gelandang "High deffending"

Cara Bermain:
Formasi ini mengutamakan position dan umpan yang baik serta bersabar memanfaatkan lebar lapangan, kita harus ambil alih kendali permainan, jika terjadi kesalahan oper, cepat cover lawan anda dan rebut bolanya lagi, jangan sampai lawan dapat melakukan counter attack. Jika salah seorang pemain terdesak untuk mengirim bola ke depan sementara dia dan rekan-rekannya di depan di kawal ketat pemain lawan, jangan ambila resiko!! Kembalikan bola ke pemain belakang anda, anda tinggal mengoper-oper bola di belakang menunggu pemain lawan keluar dari pertahanan mereka, saat itu lancarkan serangan dari sayap maupun tengah. Jika dari sayap, kalian harus berpikir agar bisa melewati bek sayap lawan, entah didribble atau one two dengan playmaker anda, setelah lewat anda tinggal berpikir untuk membawa bola ke depan dan memutuskan untuk menendang ataw mengoper bola kepada striker, tentu saja anda harus pandai memilih posisi yang paling menguntungkan untuk mengeksekusi bola. Seandainya pertahanan lawan anda sangat menumpuk terutama ada 7-9 pemain di dalam kotak pinalti lawan, anda harus memainkan peran playmaker anda untuk saling oper di depan luar kotak penalti, lalu menyelesaikannya dengan tendangan jarak jauh terarah dari luar kotak penalti, di Barca kita memiliki penendang jarak jauh hebat seperti Xavi, Iniesta, Rakitik atau Messi.

Hasil:

Selamat mencoba!! Semoga bermanfaat bagi yang baca!! dan jangan lupa taruh komentarnya ya!!!

Formasi Terbaik Untuk PES 2013/2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hermawanza Rizki
 
===>Klik Gambar Untuk Clos