Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 1 May 2015

6 Tips Membuat Kiper Kuat Dan Susah DiBobol Lawan PES 2013/2015.

Tips Membuat Kiper Kuat Dan Susah DiBobol Lawan PES 2013/2015.
Pro Evolution Soccer 2014 juga dikenal di Jepang and Korea Selatan sebagai World Soccer: Winning Eleven 2014 adalah sebuah permainan video sepakbola dan seri terbaru dari Pro Evolution Soccer. Permainan ini diumumkan secara resmi oleh Konami pada 10 Maret 2013. Permainan ini akan memberikan fitur versi modifikasi dari Fox Engine. Untuk pertama kalinya, permainan ini akan memiliki lisensi dari Liga Champions Asia. Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul. Semua tim yang berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA 2013-14 akan ada dalam permainan.

langsung saja berikut ini 6 Tips Membuat Kiper Kuat Dan Susah DiBobol Lawan PES 2013/2015.
  1. Hal pertama yang bisa membuat kiper menjadi kuat dan tahan dibobol lawan dengan cara atur GK Kursor di Player Setting agar menjadi ON .
  2. Yang ke dua dengan cara memastikan Team Strategy : Back Line = A ,agar kiper lebih kuat karena ada "Decking/Bacup" dari Center Back .
  3. Tehnik ke tiga agar kiper kita susah dibobol lawan adalah Ketika Corner Kick , Tahan SEGITIGA lalu tekan KOTAK , dengan begitu kiper kita akan cepat merespon dan meninju bola yang datang dan menjauhkan dari mulut gawang.  Dengan begitu lawan pun sulit untuk melakukan Heading.
  4. Cara ke 4 agar kiper lebih gesit dalam menangkap bola dari serangan lawan, tekan SEGITIGA lalu tekan O .
  5. Jka memang pemain lawan mampu dan sudah terbebas melewati pemain belakang dan lawan lolos dari Offside Trap, Maka tekan L1+SEGITIGA, dimaksudkan agar kiper kita mudah dikendalikan arahnya. Dan pastikan Kiper diarahkan ke lawan ( Man To Man ), dan ketika berhadapan langsung tekan KOTAK atau X untuk membuang bola Jauh.
  6. Untuk Kiper bebas melakukan gerakan ketika Man To man dengan striker lawan anda bisa tekan L1+R3 cara ini akan membuat kiper kita bebas digerakan. Setelah itu hadapakan dengan striker lawan dan tutup ruang tembaknya dengan begitu striker lawan akan bingung dan "mati gaya" bagaimana cara memasukan bola ke gawang kita.


Tips ini akan lebih maksimal jika anda telah menguassainya, disaranka untuk mempraktikkannya di mode training. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

6 Tips Membuat Kiper Kuat Dan Susah DiBobol Lawan PES 2013/2015. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos