Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday, 21 July 2015

Update Pemain Pes 2015 Terbaru juli

Halo sobat pes? apa kabar hari ini? langsung saja. kali ini kita akan membahas tentang cara update pes 2015 atau lebih tepatnya file update transfer pemain pes 2015 terbaru bulan juli. karena bursa transfer belum selesai, jadi file  update berikut ini juga belum selesai. bagi kamu yang menunggu file update yang udah finis silahka datang lagi kesini akhir musim transfer ya?

Nih Buat kamu yang lagi nikmati pes 2015 tetapi belum update. Langsung aja berikut ini file update yang bisa kamu comot gratis.

Update Pemain Pes 2015


Cara update nya gampang:
  1. pertama download file update nya di artikel bawah
  2. setelah selesai download silahkan "ekstrak" dengan pasword: game-pes.blogspot.com
  3. cari folder "save" copy paste ke ..\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015

Sudah? menurut saya sih mudah. Tapi jikalau sobat pes lagi bingung langsung aja bertanya. Bagi kamu yang belum punya pes 2015 silahkan download pes 2015 single link disini ya?


Sekian pebahasan update pes 2015 kali ini, semoga bermanfaat buak kamu dan kita semua. Baca juga kumpulan tips bermain pes 2015

pass: game-pes.blogspot.com

Update Pemain Pes 2015 Terbaru juli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dengerin Nih
 
===>Klik Gambar Untuk Clos