Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 3 July 2015

Trik Tendangan Sudut Atau Corner Pes 2013

Trik Tendangan Sudut Atau Corner Pes 2013

Trik Tendangan Sudut Atau Corner Pes 2013 – Seorang master PES pasti tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan sedikit pun untuk memaksimalkan peluang, salah satu peluang yang bisa kita maksimalkan adalah tendangan pojok alias corner kick.

Berikut cara memanfaatkan peluang gol melalui tendangan corner dengan sebaik-baiknya bagi para pemain PES 2013, karena memang pada permainan Pro Evolution Soccer 2013 pemain di tuntut untuk memanfaatkan segala situasi dan membuat peluang sehingga bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Diluar sana banyak para master yang mempunyai rahasia-rahasia tersendiri dalam memanfaatkan corner dan mengeksekusikannya menjadi gol. Tapi bagi kamu para pemula tidak usah kuwatir karena disini kita akan membahas tendangan corner yang baik dan perlu anda praktikkan.

Tutorial Trik Tendangan Corner:
  1. ketika corner kick, pindah cursor pemain ke pemain yang akan menyundul bola dengan cara tekan analog kanan dan pilih pemain yang akan menyundul bola. pilihlah yang mempunya skill heading yang bagus.
  2. nah! Untuk trick nya adalah, ketika anda memindah cursor ke pemain yang akan menyundul bola dari umpan corner, pemain anda akan selalu di bayang-bayangi oleh lawan. maka dari itu, gerakkan pemain anda sehingga pemain yang membayangi anda akan melakukan kesalahan. contoh kesalahan pemain yang membayangi anda disini ada banyak, seperti menabrak tiang gawang, menabrak kiper, bahkan akan masuk kegawang dan menabrak jaring gawang. disini lah Trick Corner Kick PES 2013 akan kita gunakan.
  3. saat pemain itu melakukan kesalahan. arahkan pemain anda ke titik yang paling aman dan jauh dari pemain lawan. kemudian barulah umpankan bola dengan memencet tombol "O" . setelah umpan di lesatkan. kejar bola dan tekan tombol "L2" untuk mengarahkan bola ke gawang, kemudian sundul bola dengan memencet "kotak".
jadi tombol yang harus di pencet adalah Analog Kanan (untuk mengganti cursor ke pemain), O (untuk mengumpankan bola), L2 (Untuk Mengarahkan Bola), KOTAK (Untuk Finishing/mencetak gol kegawang)

Disarankan untuk kamu agar menggunakan mode latihan untuk mengasah dan mencari celah terbaik ketika menggunakan Trik Tendangan Sudut Atau Corner Pes 2013 ini. karena begitu anda menguasai 1 trik yang mungkin nanti akan menjadi jurus andalan PES 2013 anda. jurus itu bisa anda gunakan berkali kali untuk mencetak sebuah gol dalam pertandingan melawan komputer maupun teman anda.

Untuk mengupdate pemain pada bursa transfer terakhir silahkan kamu baca juga UPDATE PES 2013 TERBARU.

Trik Tendangan Sudut Atau Corner Pes 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos