Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 3 July 2015

Trik Pes 2013 PS3 Lengkap Para Master Pes

Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes

Trik Pes 2013 PS3 Lengkap Para Master Pes – Halo sobat Pes, kali ini kita akan berbicara mengenai Trik Pes 2013. Ngomong-ngomong sial trik, sebenarnya tidak harus sesuai dengan trik atau tips yang diberikan oleh orang lain, karena seorang master tentunya hanya menggunkan trik yang nyaman untuk dimainkan. Semakin kita nyaman dengan salah satu trik yang kita gunakan, itu akan membuat kita sulit dikalahkan karena kita sangat menguasai teknik itu.

Yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana kita mencari teknik-teknik bermain yang sesuai dengan karakter permainan kita sendiri. Sambil mencari karekter kita, berikut ini beberapa trik pes 2013 yang bisa kamu pelajari dan kuasai untuk menambah skil bermain PES 2013.

1. PERSIAPAN:
Sediakan Playstation 3 atau Laptop yang sudah terinstal PES 2013.
Jangan lupa stick
Cari waktu yang cukup untuk bisa berkonsentrasi.

2. TENDANGAN MELENGKUNG/PISANG:
Caranya: Tekan Tombol KOTAK + R2.
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Cara ini sangat diperlukan ketika kita tidak bisa menembus kotak pinalti lawan. Maksimalkan teknik ini ketika mendapat tendangan bebas. Tetapi bagi kamu yang sudah mahir, kamu bisa lakukan ketika mendapat kesempatan shooting ketika menyerang.

3. DIVING (Pura-pura jatuh)
Caranya: Tekan R1+L1+R2+L2+R3+R3 secara bersama.
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Teknik ini bis anda lakukan untuk mencari tendangan bebas atau bahkan pinalti di area pertahanan lawan. Denga catatan jangan lakukan tknik ini jika pemain anda yang membawa bola tidak dalam keadaan terancam. Karena jika tidak dalam keadaan terancam kemungkinan besar anda mendapat kartu kuning.

4. UMPAN JARAK JAUH YANG AKURAT:
Caranya: Tekan R2 dahulu kemudian segera tekan O.
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Lakukan cara ini ketika pemain sayap kamu berada di posisi sayap pertahanan lawan, dengan tujuan agar umpan yang kamu berikan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh striker untuk menghasilakan gol.

5. NUTMEG
Caranya:  Tunggu lawan mendekat lalu tekan R2, kemudian tekan R1+R3 (kearah lawan)
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Teknik ini bisa kamu lakukan ketika menggiring bola dan dalam kondisi One to One (satu lawan satu). Disarankan untuk teknik ini hanya anda terapkan kepada pemain yang mempunyai skil lincah seperti Neimar, Messi, Countinho, Rubben dll.

6. FREE KICK (tendangan bebas)
Caranya: 1. Dekat Gawang: Tekan KOTAK+X+ANALOG BAWAH 2. Jarak Jauh: Tekan KOTAK+SEGITIGA+ANALOG BAWAH.
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Teknik Free Kick satu ini adalah salah satu dari beberapa teknik Free Kick. Dalam menekan KOTAK+X+ANALOG BAWAH lakukan berurutan jangan berbarengan.

7. PASSING/OPERAN
Caranya: Tekan L1+X
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Bagi kamu yang suka menggunakan teknik tiki taka sebaiknya gunakan cara mengoper ini,karena dengan menekan L1 ketika mengoper, akan menambah akurasi bagi pemain yang mengoper dan menjadikan pemain yang menerima bola jadi lebih siap.

8. TENDANGAN TIPUAN:
Caranya: Tekan KOTAK kemudian X sebelum peain menendang bola
Trik Pes 2013 Untuk Para Master Pes
Keterangan: Cara ini sangat cocok buat kamu yang sudah berada di pertahan lawan, lakukan teknik ini untuk menipu pemain bertahan lawang serta kipper lawan.

Sekian dulu bocoran tentang Trik Pes 2013 PS3 Lengkap Para Master Pes. Semoga bermanfaat buak kamu.disarankan untuk melatih trik ini ketika tidak sedang bermain dengan lawan, tetapi di mode training dahulu.

Trik Pes 2013 PS3 Lengkap Para Master Pes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos