Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 7 July 2015

Download Clash of Clans APK Single Link

Download Clash of Clans APK

Download Clash of Clans APK - Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab , dan Dark Elixir, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain ', dan untuk melatih dan meningkatkan tentara. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo-tunggal pemain di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin benteng.

Pada bulan Februari 2015, Supercell merilis Clash of Clans Super Bowl XLIX komersial, menampilkan Liam Neeson memparodikan karakternya dari Diambil . Pada tanggal 6 Februari, VentureBeat melaporkan iklan itu yang terbanyak dilihat dari mereka yang muncul di Super Bowl. YouTube pengguna kemudian sebagai iklan terbaik kedua iklan Super Bowl, di belakang Nissan "Dengan Ayah" iklan.

Clash of Clans 7.1.1

Clash of Clans 7.1.1

Clash of Clans 7.1.1

Bangunan:
Untuk mendapatkan dan menyimpan emas dan obat mujarab, pemain harus membangun tambang emas dan penyimpanan emas dan kolektor obat mujarab dan penyimpanan obat mujarab, masing-masing. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meng-upgrade pasukan dan untuk membangun dan meng-upgrade bangunan tertentu, sebagian besar berkaitan dengan bangunan yang digunakan dalam menyerang basis pemain lain. Emas digunakan untuk membangun bangunan pertahanan dan untuk meng-upgrade balai kota, yang memungkinkan akses ke lebih bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang ada. Pada tingkat yang lebih tinggi, obat mujarab gelap menjadi tersedia; jenis obat mujarab yang digunakan untuk melatih dan meningkatkan pasukan obat mujarab gelap dan pahlawan, serta bahan bakar "menara inferno", sebuah bangunan defensif yang tersedia hanya pada tingkat yang sangat tinggi. Untuk mendapatkan dan menyimpan obat mujarab gelap, pemain harus membangun latihan obat mujarab gelap dan penyimpanan obat mujarab gelap.

Ada sejumlah bangunan yang tersedia untuk pemain untuk mempertahankan desa mereka, termasuk meriam , mortir , bom, perangkap, menara pemanah, dan menara penyihir. Pemain juga dapat membangun dinding, yang dapat ditingkatkan karena mereka meningkatkan tingkat.

Perang Clan:
Klan adalah kelompok pemain yang bergabung bersama-sama untuk saling mendukung, baik secara material (menyumbangkan pasukan) atau lisan (memberikan saran). Pemain dapat bergabung klan setelah mereka membangun kembali bangunan khusus Clan Puri awal. Komponen utama dari gameplay dari Clash of Clans adalah klan menghadapi off melawan satu sama lain. Pemimpin klan dan co-pemimpin bisa mulai perang melawan klan lainnya. Setiap klan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang." Ketika seorang pemain menyerang anggota dari klan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan pada jumlah kerusakan mereka menyebabkan masyarakat lawan. Setiap pemain terbatas pada dua serangan per perang, dan tim yang paling bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dengan pemain menerima bonus perang jarahan jika ia / dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan menang satu perang lebih record dalam deskripsi klan.

Gemes:
Selain emas dan obat mujarab, permainan juga menggunakan permata sebagai mata uang . Gems diberikan untuk mencapai tonggak tertentu, menyelesaikan prestasi dan secara acak diberikan saat membersihkan rintangan tertentu di kompleks Anda. Namun, cara utama untuk memperoleh permata adalah melalui pembelian dalam aplikasi menggunakan uang dunia nyata. Gems dapat digunakan untuk mempercepat setiap aspek dari permainan, dari zaman konstruksi untuk pelatihan pasukan penelitian laboratorium. Mereka juga dapat digunakan untuk membeli lebih banyak sumber daya dan pembangun.

Download Clash of Clans APK Single Link Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos