Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 7 July 2015

Cara Coc Agar Gold dan Elixir Tidak Diserang

Cara Coc Agar Gold dan Elixir Tidak Diserang
Mau Tahu Cara Supaya Gold dan Elixir Aman Ketika Diserang Musuh ketika bermain COC? Sebelum melanjutkan pembahasan kita, silahkan Download Clash of Clans APK Terbaru Single Link.
  • Pasukan Gelap Elixir - Terdiri dari Minion, Hog Riders, Valkyrie, Golems, Witches, dan Lava Hounds, pasukan ini diciptakan dan ditingkatkan dengan obat mujarab gelap, dan juga dilatih dalam sendiri "barak gelap" mereka.
  • Minion: Terbang tentara yang menyerupai imp, mereka memiliki persyaratan termurah perumahan (2 spasi), waktu pelatihan singkat (45 detik), dan biaya terendah pasukan obat mujarab gelap. Minion menyerang kedua target darat dan udara dengan meludah obat mujarab gelap. Mereka adalah pasukan tercepat terbang (kecepatan yang sama seperti Goblin), tapi memiliki kesehatan yang relatif rendah.
  • Hog Riders: Hammer-memegang prajurit membawa kemiripan yang kuat untuk Mr. T dan dipasang pada babi yang mampu melompati dinding. Agak analog dengan raksasa dalam bahwa mereka membutuhkan 5 ruang perumahan, kereta api di 2 menit, serangan hanya di tanah, dan istimewa menargetkan bangunan defensif. Namun, dibandingkan dengan Giants, mereka melakukan perjalanan jauh lebih cepat (kecepatan yang sama seperti Pemanah), memiliki kira-kira setengah kesehatan, dan melakukan beberapa kali kerusakan.
  • Valkyrie: Memegang kapak dua tangan, Valkyrie mengambil 8 ruang, kereta api di 8 menit, dan perjalanan pada kecepatan Archer. Serangan darat-satunya mereka melibatkan berputar kapak mereka dengan kecepatan tinggi. Mereka istimewa menyerang kelompok bangunan atau pasukan yang berdekatan satu sama lain, dan serangan mereka memiliki wilayah kecil kerusakan splash. Valkyrie memiliki kesehatan yang sangat tinggi dan kerusakan, tetapi
  • Golem: Menempati 30 ruang perumahan, membutuhkan 45 menit untuk melatih, bepergian dengan kecepatan yang sama sebagai raksasa, dan memiliki kesehatan yang sangat tinggi (tertinggi dari semua pasukan darat), Golem adalah perisai daging populer untuk serangan darat tingkat tinggi. Ini serangan hanya di tanah, melakukan kerusakan relatif sedikit untuk ukuran, dan istimewa menargetkan bangunan defensif. Ketika dibunuh, itu terbagi menjadi dua unit yang lebih kecil yang disebut Golemites.
  • Penyihir: Menempati ruang 12 perumahan, membutuhkan 20 menit untuk melatih, dan perjalanan pada kecepatan yang sama sebagai raksasa. Menembak bola api di kedua target darat dan udara, dan juga memanggil sekelompok kerangka prajurit secara berkala. Prajurit yang dipanggil pada kecepatan Archer dan menyerang hanya di tanah.
  • Hounds Lava: Mahluk terbang, menyerupai persilangan antara Golem dan anjing, yang bola api meludah di target mereka. Istimewa menargetkan Pertahanan Udara, maka bangunan defensif lainnya. Seperti Golem, membutuhkan 30 ruang perumahan dan 45 menit untuk melatih, dan juga dibagi menjadi unit yang lebih kecil (8-12 Lava Pups) saat dibunuh. Penyebab relatif sedikit kerusakan untuk ukurannya, namun memiliki kesehatan tertinggi dari semua pasukan, membuatnya menjadi perisai daging berguna untuk serangan udara.

 Barikut Cara Agar Gold dan Elixir Tidak Diserang:
  • Letakkan Town Hall diluar tembok.

Lakukan ini ketika misi utama kamu adalah untuk menghemat resource (gold, elixir dan dark elixir). Tapi jangan dilakukan ketika kamu sedang mengejar achievement menang dari serangan musuh.

Mengapa meletakkan Town Hall di luar tembok bisa mengurangi resiko kehilangan banyak resource? Karena banyak juga diantara pemain COC yang hanya mengejar trophy. Jadi cukup dengan menghancurkan Town Hall saja dia sudah menang. Ketika kamu kalah dengan hanya kehilangan Town Hall, maka kamu hanya akan kehilangan 1000 gold, dan 1000 elixir saja.

Ketika Town Hall terletak di tempat yang sangat terlindung, di tengah dengan dikelilingi senjata pertahanan misalnya, maka lawan yang kuat tetap saja menerobos. Dan kerugian kita bisa terlalu besar untuk ditanggungkan. Haha….

  • Jangan meletakkan beberapa storage berdekatan.

Mengapa? Ya karena satu tembok jebol, habislah sudah. Selain itu, bisa juga dengan mudah diserang dengan petir itu. Kalau jaraknya agak berjauhan kan lebih aman. Yang paling rentan biasanya adalah Dark Elixir Storage.

  • Kumpulkan jebakan dan bom di tempat yang tidak dilalui musuh.

Town Hall sudah diluar, jadi mau kita adalah untuk meminimalkan kemungkinan musuh membabat habis desa kita. Barangkali dia akan cukup puas dengan menghancurkan Town Hall. Masalahnya, banyak dari pemain COC yang setengah hati melakukannya. Seperti yang pernah saya lakukan juga, yaitu dengan memasang perangkap masih ditambahi bom di dekat Town Hall yang kita taruh luar tadi itu. Alhasil, musuh memang keder, Town Hall hancur atau selamat tidak banyak berpengaruh, yang jelas kita akan kehilangan banyak gold sebagai biaya untuk memperbaiki bom dan jebakan tadi. Kalau bom-nya sudah level tinggi, biayanya bisa lumayan besar.
Jangan menempatkan jebakan dan bom dekat Town Hall

Terus untuk apa dunk jebakan dan bom tadi? Mereka akan lebih banyak berguna ketika kita melakukan war. Dimana kita harus menang tanpa ngitung berapa banyak biaya untuk perbaikan bom dan jebakan.

  • Usahakan membangun tembok mengelilingi setiap storage.

Dengan begitu, storage akan lebih sulit diserang. Jadi gold, elixir, dan dark elixir kita tidak mudah dicuri. Meski akan mahal, usahakan wall-nya di upgrade sampai setinggi yang kota kamu bisa lakukan.

  • Tempatkan storage, gold mine, elixir collector, dan dark elixir drill di tempat yang tidak terjangkau oleh archer dari sisi luar wall.
Kira-kira seperti itu cara yang harus kamu lakukan agar Agar Gold dan Elixir Tidak Diserang ketika bermain Clash of Clans. Terimakasih,

Cara Coc Agar Gold dan Elixir Tidak Diserang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos