Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Sunday 11 January 2015

Teknik Free Kick PES 2015

Banyak yang belum kita ketahui dalam bermain PES 2015, dikarenakan game ini baru saja di rilis akhir-akhir ini. oleh karena itu mari kita belajar PES 2015 bareng-bareng.

Dan kali ini akan saya bahas trik FREE KICK alias tendangan bebas. Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam melakukan tendangan bebas, tapi hanya cara tertentu yang bisa memberikan hasil maksimal, oleh karena itu, akan saya bantu anda menguasai salah satu Teknik Free Kick PES 2015

langsung saja mari ikuti tutorial berikut.

Teknik Free Kick PES 2015
Teknik Free Kick PES 2015

Cara Jitu Free Kick PES 2015:

Sebelumnya lihat dulu statistik penendang, semakin banyak bintang dan angkanya tinggi maka semakin bagus hasil tendangan tersebut.

1. Trik Pertama
             langkah pertama tekan L1 dan R1 secara bersamaan, Tekan dan tahan tombol arah kebawah, lalu tekak Kotak dengan Power sekitar 60% (lebih  baiknya jika anda bisa menyesuaikan dengan jarak ke gawang), kemudian segera lepas arah bawah tadi, ganti menekan tombol X + arak sesuai keinginan dan bola akan menukik sesuai yang anda inginkan.

2. Trik Kedua
             Arahkan bola, kemudian tekan L1 lalu tekan kotak (sesuai jarak ke gawang), kemudian sebelum pemain menendang, segera tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kegawang.

3. Trik Ketiga
             Arahkan tendangan sesui keinginan, kemudian tekan tombol arah atas dan L1 lalu tekan kotak (menyesuaikan jarak kegawang), sebelum pemain menendang tekan segitiga maka bola akan meluncur deras mengarah kesudut atas gawang.



Bagaimana anda mau mencoba yang mana?

Agar bisa ahli dalam trik ini sebaiknya anda coba berulang-ulang sampai anda menguasai trik ini. dan baca juga File Terupdate PES 2015 sekian, semoga bermanfaat.

Teknik Free Kick PES 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos