Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Monday 12 January 2015

Cara Merebut Bola Dari Lawan Dengan Mudah di PES 2015

GamePes - Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merebut bola dari lawan ketika bermain PES 2015, tetapi dikarenakan game ini baru dirilis jadi banyak dari sobat gamer yang belum memiliki banyak trik dalam bermain PES 2015. Apalagi jika sebelumnya sudah menguasai PES 2013 atau PES lainnya, sehingga butuh beradaptasi dengan sistem atau cara bermain di PES 2015.

Kali ini akan saya bantu anda untuk belajar salah satu Cara Merebut Bola Dari Lawan Dengan Mudah di PES 2015.

Cara Merebut Bola Dari Lawan Dengan Mudah di PES 2015
PES 2015
Cara Merebut Bola Dari Lawan:

  1. Langkah pertama anda harus dekati lawan yang membawa bola dengan cara menekan stik Aanlog (arahkan kepemain musuh) + R2 + X secara bersamaan.
  2. Setelah posisi pemain kita sudah dekat dengan pemain lawan, lepas tombol R2 dan Analog, sehingga hanya menekan tombol X saja. dan ini akan menjegal pemain lawan dan merebutnya.
Cara ini sangat ampuh untuk merebut bola. Dan untuk menguasainya saya sarankan anda mencobanya di mode training dahulu, coba berulang-ulang. saya yakin tidak lama, karena trik ini sangat mudah.

Bagi anda yang ingin mencoba trik lain silahkan baca Tehnik Free Kick PES 2015. Semoga dapat membantu anda menguasai Trik dalam bermain PES 2015. 

Terimakasih

Cara Merebut Bola Dari Lawan Dengan Mudah di PES 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos