Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 26 August 2014

DOWNLOAD PES 2014 TERLARIS

DOWNLOAD  PES 2014 TERLARIS
PES 2014


Lisensi               : Free Treal
Bahasa              : EnglishChinese (Traditional)ArabicChinese (Simplified)FrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
Penerbit             : Konami
OS                     :
Windows 8 / 7
Dipebaharui       : 21 Nov 2013
Teknis                : +Lebih Detail



http://adf.ly/rcWve
Download PES 2014

PES 2014 Review

Sebelumnya bila diperlukan silahkan baca CARA DOWNLOAD DAN INSTAL PES 2014

PES 2014 kali ini dengan fokus pada gameplay. Sebuah mesin grafis baru, peningkatan animasi dan suasana yang besar adalah highlights utama edisi ini. 

  • Liga, cup, turnamen, dan multiplayer online
Pro Evolution Soccer, yang sudah memiliki patch yang tersedia untuk di-download , menawarkan beberapa mode permainan:
·  Pertandingan - Memungkinkan Anda mengambil bagian dalam satu pertandingan dengan menantang AI ?? atau teman.

·  Hidup Football - Memungkinkan Anda untuk memutar Master Liga online dan offline. Buat tim Anda sendiri, mengelola kontrak, membeli dan menjual pemain, dan memimpin tim Anda ke dalam kejayaan.Dengan fitur baru, Anda sekarang dapat juga menjadi manajer sebuah negara. Pada dasarnya, struktur permainan telah disederhanakan untuk meningkatkan kegunaan.

·  Menjadi Legenda  - Ambil pemain tunggal dan melihat mereka maju melalui karir yang cemerlang. Dalam mode ini, Anda dapat memilih player Anda untuk menjadi seorang penjaga gawang, misalnya, membuatnya tak terkalahkan, menjadi kapten tim Anda, dan memberi perintah untuk pertahanan Anda, seperti Buffon atau Casillas.

·  Kompetisi - Pro Evolution Soccer 2014 membawa kembali mode kejuaraan, yang tidak hadir di PES 2013. Selain itu, Anda dapat memutar mode Piala, yang Anda dapat mengkonfigurasi dengan selera Anda, atau bermain turnamen online. Seperti biasa, Anda bisa bermain di Liga Champions, Liga Eropa, Copa Libertadores dan, tahun ini, Liga Champions Asia (semua kompetisi ini memiliki lisensi resmi). Di sisi lain, ada juga kesenjangan yang besar di berbagai tim klub karena perjanjian lcense, termasuk Inggris dan sisi Jerman, yang Konami tidak mendapatkan hak-hak (Chelsea disebut London FC, City adalah Man Biru, dan banyak tim Jerman yang hanya sekali absen dari pertandingan).

·  Pelatihan - Pelatihan adalah cara sempurna untuk mengasah keterampilan teknis Anda. Mode ini memiliki berbagai tutorial dibagi menjadi 5 tingkat pelatihan. Tutorial yang menjelaskan dengan baik dan memperkenalkan Anda pada gerakan dari permainan, bergerak khusus dan banyak lagi. Anda kemudian dapat juga melatih pada tendangan sudut, tendangan bebas dan penalti.
PES 2014 Menu desain tidak buruk, tapi dalam hal kegunaan, itu jelas langkah mundur dari modern dan baru FIFA 14.

  • Jumlah kebebasan bergerak di lapangan
Kontrol permainan di PES 2014 tidak mengalami pergolakan besar. Fitur baru utama adalah TrueBall Tek : dengan meningkatkan pengawasan dari stick analog, Anda dapat menghentikan atau mengontrol bola melalui 360 derajat. Hasilnya adalah realisme mencolok dan kebebasan belum pernah terjadi sebelumnya gerakan dalam PES. Hal ini dimungkinkan oleh peningkatan fisika bola, yang berarti tidak ada lagi yang mengganggu "bowling bola" efek yang menyertai seri selama bertahun-tahun.
Juga meningkatkan adalah menangani , yang sekarang jauh lebih cair dan dipercaya. Kekuatan, berat badan dan kekuatan fisik pemain dapat mempengaruhi hasil atau dampak dari bahu-membahu perjuangan antara pemain.
Manuver lebih logis; menikmati permainan tim dan kecepatan lebih lambat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini lebih sulit untuk mencuri bola dari pemain dan mendapatkannya di belakang jaring. Sekarang, Anda harus mempelajari posisi pemain di lapangan dan mendapatkan waktu yang tepat untuk mengambil keuntungan dari bermain rekan atau untuk mengambil tembakan ke gawang.
Pergi dari PES 2014 adalah perubahan arah mendadak pertandingan terakhir; di tempat mereka gerakan yang lebih alami. Umpan silang dikalibrasi secara lebih "manual" dari cara sebelumnya, sementara tembakan lebih bisa dipercaya, meskipun beberapa lintasan butuh sedikit pengarahan.
Para  kipper juga telah meningkat. Mereka memiliki animasi yang sangat baik dan beberapa menghemat luar biasa. Cara mereka mengumpan untuk bola tinggi dan silang adalah meyakinkan, meskipun lambatnya dan kurangnya reaktivitas kiper saat menghadapi striker daun banyak yang harus diinginkan (tombol Y pada joypad Xbox).
Kecerdasan pebuat adalah salah satu highlights terbesar PES 2014 Para pemain ditangani oleh CPU bergerak dengan baik dan tampil lebih tak terduga, bekerja sebagai tim dan bila perlu, dapat mengambil gambar yang meninggalkan Anda berkata-kata. Ada 6 tingkat kesulitan yang dapat dipilih untuk AI.
Tapi bermain dengan baik di PES 2014 juga memerlukan taktik yang cocok untuk tim Anda. Berbagai pemainkan lebih terbatas daripada di FIFA, tetapi editor yang sangat baik membuat kekurangan ini dapat memberikan Anda kemampuan untuk membuat beberapa mode.

  • Iklim permainan yang luar biasa 
Baru mesin grafis Fox di PES 2014 bekerja dengan baik. Semua rincian telah dipertimbangkan, dan kemiripan fisik para pemain virtual untuk yang nyata mengesankan (tapi hanya untuk orang-orang terkenal, yang "tidak begitu terkenal" yang agak kasar di sekitar tepi). Perawatan Greate diambil dalam produksi masing-masing tingkat, dengan rincian koreografi yang sangat baik dan spanduk yang unik untuk masing-masing tim.
Meskipun perbaikan ini, mesin masih harus matang: kami melihat tetes bingkai sesekali , meskipun ini tidak mempengaruhi pengalaman pemain. Selain itu, kurangnya dijelaskan dari hujan atau salju. Ini bukan dealbreaker, tapi pasti tidak biasa untuk permainan kaliber ini.
Fitur baru lain untuk PES 2014 adalah hampir total ketiadaan "biner": para pemain sekarang pindah dengan kebebasan total dan tanpa kerangka yang telah ditentukan.
Efek suara mungkin unsur terbaik dari PES 2014 penonton adalah pemain ke-12 di lapangan, mendukung tim dengan gemuruh terus-menerus, menggembleng setiap langkah beresiko, bersiul pada lawan dan mendesak pahlawan mereka terhadap tujuan, terutama di sebagian besar ingar-bingar pertandingan. Singkatnya, Konami telah berhasil menciptakan suasana yang luar biasa di mana gamer benar-benar terlibat secara emosional .

  • Fajar era baru
Untuk Pro Evolution Soccer, ini adalah fajar era baru. Edisi ini bergantung sepenuhnya pada gameplay:  lebih bermain tim, kontrol yang lebih baik dari para pemain, direvisi fisik bola, menangani realistis dan berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman gaming.
Jadi, memiliki PES 2014 akhirnya dipukuli FIFA? Dalam kata - tidak.EA simulator masih raja, tetapi kesenjangan telah pasti telah menyempit dan judul Konami saat ini merupakan alternatif.
Para pengembang telah menciptakan menyenangkan, permainan bermanfaat, yang memungkinkan gamer untuk membenamkan diri dalam sebuah stadion yang tidak ada bandingannya dalam videogame sepakbola lainnya.
The Fox Engine, meskipun masih sedikit belum matang dan kasar di sekitar tepi, sangat penting dalam kelahiran kembali waralaba . Konami pasti mengambil langkah besar dalam arah yang benar: aspek simulasi judul telah sangat membaik, banyak kebahagiaan semua puritan genre.
Download PES 2014



DOWNLOAD PES 2014 TERLARIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos