Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 26 August 2014

DOWNLOAD PES 2013 TERLARIS


download pes 2014 terlaris
PES 2013
Lisensi               : Free Treal
Bahasa              : EnglishChinese (Traditional)ArabicChinese (Simplified)FrenchGermanItalianPortuguese
Penerbit             : Konami
OS                     : 
Windows 8/7
Dipebaharui       : 05 Des 2012
SIze                   : 1,000.2 MB

http://adf.ly/rcXqC
Download PES 2013

PES 2013 Review

Sebelumnya jika diperlukan silahkan baca CARA DOWNLOAD DAN INSTAL PES 2013
Pro Evolution Soccer 2013 adalah versi terbaru dari Konami, pertandingan sepak bola populer untuk Windows. Meskipun PES 2013 terlihat sangat mirip dengan Pro EvoultionSoccer 2012 , itu mencakup beberapa perubahan halus yang dirancang untuk meningkatkan baik gameplay dan grafis.

  • Fitur
Gameplay di Pro Evolution Soccer 2013 adalah lebih manual daripada versi sebelumnya, sehingga lebih seperti simulasi sepak bola yang tepat, bukan aksi arcade-gaya PES 2012 Meskipun beberapa elemen tampaknya sangat terinspirasi oleh FIFA 12 , ini tidak hal yang buruk.
Sistem kontrol agak ketat dari PES 2012 telah diberikan perbaikan untuk Pro Evolution Soccer 2013 Pengembang Konami menyebut sistem kontrol baru, ' PES FullControl '. Ada dinamika baru sentuhan pertama fitur, di mana pemain dapat menjebak bola menggunakan tombol R2 untuk mendapatkan kontrol instan bola.
Pro Evolution Soccer 2013 berfokus pada peningkatan kemiripan pemain sehingga pemain dalam permainan berperilaku seperti rekan-rekan kehidupan nyata mereka - sistem dijuluki sebagai ' PlayerID 'oleh pengembang. Pemain terkenal akan berjalan, putar, perangkap, memindahkan bola dan bahkan merayakan seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata.
Mereka yang kecewa dengan PES 2012 akan diredakan agak oleh perubahan yang dibuat dalam Pro Evolution Soccer 2013, namun masih ada banyak ruang untuk perbaikan dalam permainan.

  • Usability
Pro Evolution Soccer 2013 menawarkan lewat panduan , danpemotretan manual diperkenalkan ke permainan untuk pertama kalinya, memungkinkan Anda untuk mengubah ketinggian dan kekuatan masing-masing. FullControl juga meningkatkan dribbling , memperlambat kecepatan pemain dan memungkinkan pemain untuk menambahkan berbagai gaya untuk mengendalikan dekat mereka menggunakan tombol R2.
Kontrol petunjuk disampaikan oleh sistem FullControl di Pro Evolution Soccer 2013 pasti membuat untuk pengalaman gameplay ditingkatkan, yang akan menyenangkan para penggemar PES berpengalaman. Namun, siswa tetap akan dapat mengambil dan bermain game tanpa masalah.
The taktik layar dari versi sebelumnya belum ditambahkan juga - dan masih terasa lemah sedikit. Karena itu, dalam game perubahan strategi telah dibuat jauh lebih dingin oleh fakta bahwa pelatih muncul dalam kotak kecil di sudut layar berteriak petunjuk ketika Anda memanggil dia.
Masih ada beberapa bermain di Pro Evolution Soccer 2013 yang membuatnya sangat mudah untuk mencetak gol. Misalnya, Anda masih bisa mendapatkan di belakang pertahanan mudah dengan panjang melalui bola / Chip combo. 

  • Kualitas
Dalam hal persamaan pemain, PES 2013 adalah yang paling dekat dengan kenyataan yang kita lihat dari pertandingan sepak bola - bahkan lebih baik daripada FIFA 12 Grafis secara keseluruhan di Pro Evolution Soccer 2013 fantastis, dari pintu masuk tim licin untuk detail kit dan alas kaki.
Sayangnya, pemain animasi di Pro Evolution Soccer 2013 adalah tambal sulam di tempat. Cara pemain berubah terasa kikuk dan tidak realistis dan kiper membuang-out adalah laughably berlebihan dan dendeng. Bahkan, perbaikan seharusnya kiper dari versi sebelumnya tampaknya tidak bekerja sama sekali - sebenarnya kiper tampak lebih bencana daripada sebelumnya!
The Pemain Dampak mesin di Pro Evolution Soccer 2013 cukup mengesankan; Anda melihat bagaimana pemain menggantung satu sama lain dan bagaimana yang mempengaruhi Anda (kebebasan) gerakan.Namun, masih tertinggal mesin FIFA dalam hal luasnya animasi tabrakan.

  • Kesimpulan
Pro Evolution Soccer 2013 adalah sim sepak bola berkualitas baik yang tampak hebat dan sekarang memberikan Anda kontrol lebih dari sebelumnya selama gameplay. 

Download PES 2013

DOWNLOAD PES 2013 TERLARIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos