Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Monday 14 December 2015

Formasi Chelsea Pes 2016 PS2 Paling Mudah Dimainkan


Chelsea merupakan salah satu club Premier League yang mempunyai fans diseluruh dunia.Oleh karena itu sudah pasti banyak pula penggemar pes2016 yang selalu mengandalkan chelsea. Karena kemamuan pemain yang datas rata- rata, membuat chelsea merupakan club yang sulit dikalahkan.


Tetapi, bagi sebagian orang ada juga yang belum menggunakan formasi yang cocok untuk dimainkan. Mungkin karena belum mengenalkomposisi pemain atau memang masih pemula.

Oleh karena itu kami mencoba memberikan formasi terbaik chelsea pada pes 2016 yang memungkinkan anda mudah beradaptasi dengan gaya permainan chelsea.

langsung saja, silahkan perhatikan penjelasan dan strategi formasi chelsea pada pes 2016 dibawah ini:

Formasi Chelsea Pes 2016 PS2 Paling Mudah Dimainkan:

Pertama silahkan gunakan formasi 4-3-3 berikut ini. Karena formasi ini merupakan formasiang ideal bagi kamu yang menggunkan club dengan komposisi pemai diatas rata-rata. Dengan formasiini, kamu bisa menyeimbangkan antara kekuatan bertahan dan ketajaman menyerang.
Formasi Chelsea Pes 2016 Paling Mudah Dimainkan
Formasi Chelsea Pes 2016 Paling Mudah Dimainkan

Kelebihan formasi 4-3-3 sebagai berikut :

1. Mengandalkan bola rebound.

Kita bisa memaksimalkan gelandang serang kita ketika bola yang di umpan dari sayap tidak berhasil di sundul oleh straiker kita, biasanya bek lawan akan menyundul bola ke tengah, pada kesempatan itu kita bisa memanfaatkannya dengan tendangan langsung oleh AMF kita. 

Tinggal kita atur posisi yang pas agar setiap bola rebound tepat jatuh di kaki AMF, dan tentu saja AMF tadi harus memiliki tehnik dan akurasi tendangan yang bagus agar bola tidak melebar keatas.

2. Mengandalkan duel-duel udara (Heading).

Jika kita sudah melewati bek sayap musuh kita bisa crossing ketengah karena ada striker yang siap menyundul/mengambil umpan lambung baik dari kiri ataupun kanan. Tinggal kita sesuaikan dengan posisi dari CF (Striker) kita, bisa memakai O 2x atau kombinasi O+L1. 

3. Menagandalkan kedua striker yang perposisi di sayap kiri atau kanan.

Menyerang dari sisi sayap cenderung lebih mudah dibandingkan dari tengah pertahanan lawan, karena pemain akan banyak bertumpuk di tengah lapangan, sehinga bermain lewat sayap akan lebih efektif kare cendurung melewati pemain yang lebih sedikit, terlebih pemain kita mempunyai Body balance dan speed yang bagus.

4. Kuat bertahan dan menyerang.

Dengan mengandalkan empat pemain belakang pertahanan akan sulit di tembus, terlebih jika memakai 2DMC atau gelandang bertahan yang akan membantu pertahanan sehingga secara tidak langsung memiliki 6 pemain bertipe bertahan.

Mungkin itu yang bisa saya jelaskan. Untuk tips formasilainnya siahkan menunggutips selanjutnya. Dari saya sekian dulu. semoga membantu, Terimakasih

Formasi Chelsea Pes 2016 PS2 Paling Mudah Dimainkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos