Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Saturday 3 October 2015

(Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai

(Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai - Full control pes 2013-2015 merupakan trik basic yang penting di pes 2013-2015 ps3-pc. Bagi sobat PES yang lagi menguasai pes 0213, perlu sobat ketahui semua tentang tips dan trik bermain pes 2013. salah satunya yaitu menguasai full control.
(Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai
(Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai

langsung saja berikut ini (Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai:

1. Trik Manualisasi

Trik yang pertama adalah trik manualisasi, yakni, menggerakkan pemnain kita yang lain agar bisa mencari celah di dalam kebuntuan, efeknya bisa memecah kebentuan memang tetapi di satu sisi fokus kita akan pecah dengan satu titik, padahal mungkin pemain lain gerakkannya ada yang lebih berpotensi. jadi harus benar benar melatih insting dan fokus kita. itu yang terpenting, caranya pada sat kita menyerang dan sedang membawa bola, tekan R3 lalu tahan dan arahkan ke depan atau serong ke depan , lalu lepaskan. tinggal kita lihat timing yang pas, dan lepaskan jangkar yakni crossingan mau panjang, nan indah langsung lolos , dan one on one dengan kiper eksekusi dingin GooLLL

2. Best Goalkeeper

Trick yang kedua adalah bisa dibilang trik yang satu ini trik yang best goalkeeper part 3 tapi bagi yang tidak bisa memanfaatkannya dengan benar akan jadi boomerang sendiri buat si pengguna, trik pisau bermata dua, karena efeknya sangat krusial, bisa jadi ini nyang akan menjadi penyelamat terakhir anda ataukah si pembuat sial anda. namun saran saya jangan pernah anda menyesali apa yang sudah anda lakukan dengan trik ini karena keberhasilan trik ini tergantung keyakinan dan ke mantab an si pengguna atau gamers itu sendiri. caranya manualisasi kiper meng On kan cursor GK kita, di PES 2013 ps3-pc tekan R3+L1, nah setelah itu anda benar benar gunakan untuk menghalau free kick lawan yang mungkin lawan anda gamer ahli bola mati atau yang lain, misal dalam hal menghalau tendangan lawan yang pakai long shoot atau canon ball. juga bermanfaat untuk saat one on one, perhatikan timing dan saat meng On kan cursor nya serta juga kontrol GK akan sangat terbatas jika di On kan, bisa lebih buruk dari biasanya atau mungkin bisa lebih spektakuler, It is all yours gamers.

3. Trik Defence

Trick defence helper, nah bagi yang ingin tidak terlalu menguras otak pada saat bertahan dengan begitu bisa maksilakan potensi otak pada sat serangan balik ke lawan, gunakan player setting , dengan cursor setting, “semi assisted”, dengan begitu pertahanan kalian bek kalian akan dibantu bertahan super kuat jika diserang lawan namun ini akan sangat membantu jika settingan level permainan pada level “Superstar”, jika di level beginner wah ya jangan harap lah boz, hehe. Bagi yang kesulitan merebut bola dari lawan terutama yang lawan itu suka menggoreng bola tetapi potensi gol, wah ini bisa sangat membantu sekali tetapi jangan salah juga tanpa celah ini trick karena ini bisa bertambah parah pertahanan kalian kalau lawan sering bermain melawan CPU, dan sudah hafal karakteristik permainan CPU ya kalau seperti itu yang terjadi mending pake cursor setting Assisted saja daripada membahayakan diri anda sendiri, karena pemilihan cursor setting ini sendiri tergantung karakteristik masing-masing gamers pula. jadi tidak bisa dipaksakan.

4. Trik Manualisasi

Trick manualisasi atau pemilihan  secara otomatis pemain kita pada sat bola mati, free kick atau corner kick, jadi lebih simple dan flexible, kita kadang menyalahkan si penendang korner karena umpannya kurang tepat, maka ada kalanya pula cobalah anda merasakan menjadi pemain depan yang ingin membuat gol dengan mencari posisi yang berpotensi mencetak gol dengan syarat selalu dikawal bek lawan, nah loh, biar tau rasa juga, untuk mengganti cursor cara otomati bisa dengan cara ini, jadi gak perlu pake L1, kalau L1 kan akan berganti otomatis ke pemain yang paling dekat dengan bola, tetapi kalau cara ini terserah anda, selebihnya pergerakan pemain anda yang lain dipegang oleh Al’ CPU. caranya R3 arahkan ke kanan. pasti sudut pandang berbeda. setelah itu untuk melanjutkan bisa tekan Lingkaran atau X atau segitiga atau kotak memberi perintah ke pemain kita yang dikendalikan oleh Al’ CPU yang target nya adalah pemain kita yang cursor nya On, anda bisa lebih variatif dalam permainan anda juga dengan cara ini, ini juga yang membedakan antara gamer amatiran dan gamer yang handal., untuk mengganti cursor ke pemain awal, arahkan R3 ke kiri saja, tetapi untuk mengganti cursor ke pemain yang lainnya arahkan saja R3 ke atas, ke bawah atau ke kanan lagi, dan lagi jangan takut lakukan eksperimen dan jangan takut mencoba hal baru, karena siapa tau hal baru tersebut yang akan merubah duniamu 180 derajat, bisa lebih baik atau lebih buruk. live is a choice mate., nanti pasti terlihat pergantian cursor pemainnya. itu anda amati benar-benar, strategikan. lakukan dan menangkan pertandingan. it’s just that simple gamers^_^ nah sekian beberapa bocoran rahasia di pes 2013-2015 ps3-pc, untuk bocoran yang lebih jitu dan unik.

Itulah tips manual kontrol yang harus di kuasai oleh master pes. Terutama Pes 2013. Sekian pembahasan kita tentang  (Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wasalam

(Tips 2013) Manual Control Yang Wajib Anda Kuasai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos