Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Saturday 12 September 2015

Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram

Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram - Apakah anda pernah terlintas menjadi artis? cobalah mencari sensasi di media sosial. Sudah banya artis yang terkenal karena dimulai dati mencari sensasi di Instagram, Youtube, Facebook dan lain-lain. Bagaimana caranya?

Salah satu caranya yaitu membuat video lucu, atau kreatif lainnya kemudian di share lewat youtube. Dengan di awali menjadi artis youtube, anda akan mempunyai kesempatan dipanggil oleh siaran tv lokal. Nah disitu lah anda akan mendapat kesempatan dan menjadi artis papan atas.

Sebelum jauh kesana, kita akan membahas masalah Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram. Karena untuk menarik pengunjung kamu harus membuat video yang kreatif, inovatif dan banyak yang menyukai. Bagaimana caranya? silahkan ikuti cara-car dibawah ini.

Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram

Selain pakai hashtag, ada beberapa trik lain yang harus Anda ketahui agar video Anda di Instagram populer. Nah. komunitas video Instagram Indonesia, Indovidgram, berbagi tips bagaimana membuat video di Instagram agar menjadi lebih menarik.

Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram Bikin Terkenal

1. Pastikan videonya ada ceritanya dan jangan bertele-tele. Agar orang tidak bosan, buat videonya singkat saja, dalam durasi 15 detik.

2. Kalau bingung mencari cerita, Anda bisa mengambil ide untuk membuat video dari kejadian yang biasa dialami sehari-hari. Semakin related, akan semakin menarik.

3. Karena videonya singkat cuma 15 detik, tambahi musik dan subtitle agar jadi lebih menarik dan seru.

4. Jangan lupa, buat juga thumbnail-nya agar orang-orang penasaran mau meng-klik video yang Anda upload.

Selain itu, berdoalah semoga Allah mengabulkan keinginan kamu untuk menjadi artis. Sekian pembahasan kita tenbtang Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram. Semoga bermanfaat bagi kita semua Baca juga Cara Membuat Video Dubsmash,

Tips Membuat Video Menarik Untuk Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos