Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Thursday 10 September 2015

Tips Membeli Tablet Android Yang Bagus dan Berkualitas

Tips Membeli Tablet Android Baru, bekas yang sesuai kebutuhan atau sekedar untuk menyalurkan hoby bermain game anak-anak anda pastinya anda ingin memilih tablet yang berkualitas baik dan tidak mengecewakan.

Apalagi mengingat tablet dengan harga terjangkau telah banyak beredar, berikut kami berikan tips untuk memilih tablet Android baru atau bekas yang terjangkau namun tidak mengecewakan.

Tablet Android

Tips Membeli Tablet Android Yang Bagus dan Berkualitas


1. Pastikan Bahwa Tablet yang Anda Beli Telah Memiliki Aplikasi Bawaan dari Google

Mengutip laman Androidautorithy, Selasa (18/8/2015), kehadiran aplikasi asli Google merupakan salah satu hal penting untuk tablet Android. Dengan adanya aplikasi asli Google seperti Google Play Store maka dipastikan bahwa pengguna dapat mengakses aplikasi dengan lebih banyak secara resmi dan memiliki risiko yang lebih minim.

2. Tablet Terjangkau Tak Berarti Lemot

Banyaknya pabrikan yang telah memproduksi tablet Android terjangkau bukan berarti harus membawa spesifikasi apa adanya. Telah banyak pabrikan yang menghadirkan tablet terjangkau dengan spesifkasi yang cukup baik. Tidak seperti pada beberapa tahun lalu ketika tablet Android terjangkau biasanya hadir dengan spesifikasi yang biasa saja.

3. Tampilan Layar Bagus

Memang dengan membeli tablet Android terjangkau kita tidak akan mendapatkan kualitas layar yang luar biasa. Namun, faktor lain dapat menunjang untuk mendapatkan layar yang cukup baik seperti kontras, reproduksi warna, dan lainnya. Terlebih pabrikan seperti Samsung dan LG juga telah menghadirkan tablet lower-end dengan tampilan yang bagus.

4. Tak Semua Tablet Terjangkau Mendapat Pembaruan Secara Berkala.

Perlu diingat bahwa salah satu risiko membeli tablet lower-end adalah Anda mungkin tidak akan mendapat update sistem operasi terbaru ataupun pembaruan sistem. Hal ini mungkin bagi sebagian pengguna bukanlah masalah.

Namun, bukan berarti tablet lower-end selalu disematkan sistem operasi versi lawas. Usahakan untuk tetap mencari tablet dengan sistem operasi terbaru untuk mengoptimalkan penggunaaan tablet.

5. Lihat Kemampuan Baterai

Tablet merupakan perangkat portabel sehingga peran baterai sangat berpengaruh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar berarti dapat membuat Anda lebih tenang membawanya tanpa sering bingung untuk mengisi dayanya. Untuk itu sebelum membeli tablet perlu diperhatikan kapasitas baterai yang diusung dan mempelajari kekuatan baterainya.

6. Perhatikan Pabrik yang Membuatnya

Nama besar memang terkadang selalu dikaitkan dengan harga yang mahal. Namun, kondisi sekarang ini berbeda. Dengan kompetisi yang semakin ketat, banyak pabrikan besar yang ikut mengeluarkan tablet dengan harga terjangkau. Sehingga, pilihan yang tersedia di pasar semakin banyak.

Oleh karena itu, jika masih ragu dalam memilih tablet dapat membandingkan terlebih dahulu kualitas pabrik yang membuatnya.

7. Jangan Berharap Banyak pada Fitur Kamera

Kamera di tablet tampaknya dapat dianggap sebagai pelengkap, tidak seperti di smartphone yang hadir dengan kamera berkualitas tinggi. Akan sulit untuk mendapatkan hal yang sama di tablet Android.

Kebanyakan pabrikan akan menyematkan kamera dengan kualitas rata-rata sebab kamera bukan dianggap sebagai prioritas, serta kebanyakan hanya digunakan untuk kebutuhan video call serta mengambil gambar seperlunya.

Itu tadi tips membeli tablet android yang bagus dan berkualitas, semoga beberapa sub di atas dapat membantu anda dalam memilih tablet android baru atau bekas yang berkualitas.

Tips Membeli Tablet Android Yang Bagus dan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos