Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Wednesday 9 September 2015

Dampak Positif Perkembangan Teknologi Internet Untuk Anak


Dampak Positif Perkembangan Teknologi Internet - Manfaat Positif Teknologi Internet yang akan kita bahas kali ini lebih condong pada Orang Tua dan Anak. Beberapa orang tua sering merasa khawatir jika melihat anak-anak mereka senang menghabiskan waktu di depan layar komputer atau laptop.

Seperti halnya orang memegang microfone, kenapa saya samakan dengan hal itu? karena apabila microfone dipeagang oleh ustd pasti akan sangat bermanfaat tetapi jika yang megang seorang penyanyi dangdut kampungan  pasti akan menjadi sesuatu yang kurang baik.

Dampak positif internet

Oleh karena itu, dengan adanya perkembangan teknologi yang canggih saat ini sangat mempengaruhi pekembangan anak-anak anda. Jika anda orang tua yang mengerti tentang teknologi, akan sangat membantu anda mendidik anak-anak anda dengan bantuan teknologi. Tetapi apabila orang tua tidak mengerti tentang teknologi pasti tidak akan mengerti bagaimana berinteraksi dan memantau anak anda melalui teknologi. Berikut dampak positif teknologi internet untuk anak.

Dampak Positif Perkembangan Teknologi Internet Untuk Anak:


1. Dampak Positif Internet Terjadi Interaksi

Terjalin interaksi dan komunikasi ketika orang tua mengenalkan dan membimbing anak tentang tata cara penggunaan gadget. Contohnya dengan memperkenalkan game yang ada edukasinya otomatis anak akan mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang anak lihat dalam game tersebut, kemudian Anda berikan penjelasan yang baik melalui gadget tersebut.

2. Dampak Positif Internet Lebih Dekat dan Perhatian

Saat anak mulai main gadget dan senang bermain game, baiknya Anda temani dan ajak menonton video bersama pada gadget tersebut. Dengan begitu Anda bisa menonton bersama anak melalui media gadget tersebut seraya memberikan arah atau edukasi dari film atau video yang sedang Anda dan Anak lihat bersama dari gagdet itu.

3. Dampak Positif Internet Anak Jadi Lebih Tangkas

Banyak yang bilang anak bisa bodoh atau malas belajar jika bermain gadget atau video game. Tepis pernyataan tadi dengan kembali lagi mengarahkan game-game yang menguji daya pikirnya. Ajak anak bermain game-game yang dapat mengasah kemampuan si anak jadi berpikir, sehingga gadget dapat membuatnya menjadi anak yang cerdas dan tangkas.

4. Dampak Positif Internet Memantau Keberadaan Anak

Kini, hadir teknologi yang dapat memantau keberadaan anak. Mengandalkan jam tangan Bipbip Family's Guardian Pin, tidak hanya berfungsi sebagai petunjuk waktu tetapi juga dapat mengetahui lokasi anak ketika dia dalam bahaya atau membutuhkan pertolongan.

Jam tangan ini sudah dapat orang tua perkenalkan dan diberikan untuk anak usia 3 tahun ke atas. Jam tangan Bipbip Family's Guardian Pink ini dilengkapi dengan fitur tracker, steps counter, dan telepon. Jadi, Anda sebagai orang tua sibuk bekerja bisa sedikit lebih tenang ketika anak tidak ada di dekat Anda atau sedang bersama orang lain.

Sekian pembahasan Dampak Positif Perkembangan Teknologi Internet Untuk Anak. Semoga bermafaat untuk anda. Sekian dan Terimaksih

Dampak Positif Perkembangan Teknologi Internet Untuk Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos