Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Saturday 12 September 2015

Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis

Cara Menambah Kapasitas Dropbox Secara Gratis - Seperti yang telah kita ketahui, bahwasannya flasdisk itu terlalu kecil dan rentan hilang, Memori HP atau Laptop pun sangat mudah rusak atau terkena Virus. Adakah cara paling aman untuk menyimpan data-data pribadi? saya rasa untuk saat ini dropbox merupakan penyimpanan paling efektif. Karena kita tidak akan  takut kehilangan atau terkena virus dan bisa anda buka dimana saja asalkan anda mempunyai Smartphone atau Komputer.

Nah bagi kamu yang belum membuat akun dropbox untuk penyimpanan data pribadi anda, silahkan baka disini untuk membuatnya Cara Mudah Membuat Akun Dropbox.

Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis

Sedangkan bagi kamu yang sudah menggunakan Dropbox dan ingin menambah kapasitasnya silahkan ikuti tips menambah kapasitas dropbox secara gratis dibawah ini:

Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis:

  1. Cukup dengan mengundang atau mengajak teman untuk mendaftarkan diri di layanan ini, kita akan mendapat kapasitas ekstra sebesar 500 MB atau hampir 0.5 GB. Namun, trik ini tidak akan berlaku saat kapasitas ruang penyimpanan kita mencapai 16 GB. 
  2. Jika kapasitas 16 GB dirasa masih tidak cukup, masih ada trik lain untuk mendapat ruang penyimpanan ekstra di Dropbox. Caranya, hubungkan akun Dropbox kita dengan Facebook dan Twitter. Dengan begitu, kita akan mendapat ruang penyimpanan ekstra sebesar 2 x 124 MB.
  3. Siapa mengira, hanya dengan menyetel akun mailbox, kapasitas ruang penyimpanan kita bisa makin lega. Saat ini, tambahan 1 GB bisa kita dapat setelah kita menyetel akunmailbox.
  4. Kapasitas ekstranya masih kurang? Tenang. Masih ada trik untuk menambahnya. Ikuti panduan Getting Started (panduan dasar pengguna awal) sampai selesai, maka kita Dropbox akan memberi tambahan ruang penyimpanan sebesar 250 MB.
  5. Dengan mengaktifkan fitur camera upload, kita akan mendapat ruang penyimpanan ekstra sebesar 3 GB, dan secara otomatis foto-foto kita di tablet atau smaprthone akan terunggah ke layanan cloud milik Dropbox. Cara ini cocok bagi pengguna tablet atausmartphone yang menggemari fotografi.


Di samping kelima trik tersebut, dengan membeli handset tertentu besutan Samsung, kita bisa mendapat ruang penyimpanan gratis di Dropbox sebesar 50 GB untuk jangka waktu dua tahun.

Sekian pembahasan tentang Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan jangan lupa ikuti tips-tips menarik lainnya hanya disini.

Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos