Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 11 September 2015

Cara Backup Data Iphone Ke Drive External Paling Mudah

Cara Backup Data Iphone Ke Drive External Paling Mudah - Cara Backup Data Iphone 4, 5, 6,  ke drive eksternal dengan laptop dengan itunes atau tanpa itunes bisa saja kamu lakukan dengan mudah. Bagamina cara membackupnya? langsung saja ikuti tutorial dibawah ini.

Mungkin langkah dibawah ini terlihat sedikit rumit, tetap jika anda sering melakukan backup data iphone pastinya tidak akan ada kendala yang berarti. Tetapi jika anda pemula maka perlu sedikit ketelitian.
Cara Backup Data Iphone

Cara Backup Data Iphone Ke Drive External Paling Mudah

Sebelum memulainya, Anda harus membuat backup untuk perangkat iOS dengan menggunakan iTunes. Untuk melakukannya, hubungkan iPhone atau perangkat iOS lain Anda ke Mac.

Kemudian, klik pada tab perangkat di iTunes, dan tekan tombol Back Up Now. Atau Anda juga bisa melakukannya melalui File> Devices> Back Up.

Memindahkan backup dari start up disk

1. Tutup iTunes.

2. Buka jendela Finder dan tekan Shift + Command + G (atau pilih Go> Go to Folder), kemudian ketik "/ Library / Application Support / MobileSync / Backup".

3. Temukan folder di dalam direktori Backup, dan pindahkan folder tersebut ini ke drive lain. Begitu folder itu telah disalin, Anda dapat menghapus folder aslinya.

4. Masuk kembali ke iTunes.

Nah, itu saja yang perlu Anda lakukan untuk memindahkan backup iOS Anda ke disk lain. Perhatikan bahwa setiap kali iTunes terhubung (sync) dengan perangkat iOS Anda, file backup baru akan dibuat, sehingga Anda harus mengulangi proses ini setiap kali membuat backup baru.
Memindahkan kembali backup ke start up disk

Me-restore perangkat iPhone sepertisemula

Ketika Anda ingin me-restore lagi perangkat iPhone, Anda perlu memindahkan kembalibackup Anda ke start up disk utama , sehingga iTunes dapat menemukannya. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:

1. Tutup iTunes.

2. Buka jendela Finder dan tekan Shift + Command + G (atau pilih Go> Go to Folder), kemudian ketik "/ Library / Application Support / MobileSync / Backup"
.
3. Pada drive eksternal Anda, cari folder yang sebelumnya dihapus dari direktori backupini, kemudian pindahkan kembali ke lokasi ini.

4. Buka iTunes dan jalankan proses pemulihan (restore). Setelah file tersebut kembali ke tempat semula, iTunes seharusnya bisa mendeteksinya dan membuatnya kembali tersedia selama proses pemulihan.

Nah itulah cara membackup data iphone ke drive eksternal paling mudah, Bagi kamu yang masih bingung danperlu penjelasan lebih detail silahkan ditanyakan. Jangan lupa baca cara-cara untuk iphone lainnya

Cara Backup Data Iphone Ke Drive External Paling Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos