Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Wednesday, 15 July 2015

Update Pes 2013 Transfer Pemain Juli 2015

Cari-cari file update buat pes 2013 kok gk dapet-dapet. Akhirnya ane transfer sendiri. Bagi sobat yang mau download silahkan download aja. ini ane update tanggal 15 juli 2015. Data update transfer ane cocokin dari sundul dot com.
Karena yang akan kita update kali ini hanya pemain, jadi kita cukup mendownload file EDIT.bin saja. Oleh karena itu kita tidak perlu mendownload atau mengistal file lainya seperti patch, unammed, file face dll.
Update Pes 2013 Transfer Juli 2015

Langsung saja bagi sobat yang mau comot dibawah ini:
  1. Silahkan Download EDIT.bin (File Update) PES 2013 pada bursa Transfer Terbaru (Juni 2015) dibawah.
  2. Setelah didownload, ekstract file kemudian Cut atau copy "EDIT.bin".
  3. Buka "Local Disk(C:)\Program Files\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer.2013\save" paste disini, itu jika di leptop tapi kalo di komputer biasanya di taruh di sini "C:\Documents and Settings\Administrator\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save." taruh disni.
  4. Selesai. Anda tinggal buka PES 2013 dan selamat menikmati.
  5. Jika menemui masalah bisa di tanyakan.

Sekian pembahasan update pemain pes 2013 terbaru 2015 kali ini, bagi yang ingin berlangganan Update pemain pes 2013 anda bisa berlangganan/bergabung dengan kami secara gratis.

Disarankan untuk mengupdate patch pes 2013 anda dengan patch yang terbaru, patch ini berfungsi merubah atau mengupdate tampilan pes menjadi lebih baik.

Ow iya paswordnya lupa. sory2 bagi yang udah download pawodnya: game-pes.blogspot.com
NB: HARAP ATRUH LINK ANE KALO SOBAT MO BAGI KE YANG LAIN 

Update Pes 2013 Transfer Pemain Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dengerin Nih
 
===>Klik Gambar Untuk Clos