Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Wednesday 22 July 2015

Free Download Plants VS Zombies 2 Mod Apk

Tanaman vs Zombies 2: Ini Tentang Waktu adalah 2013 free-to-play menara pertahanan video game yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel Tanaman vs Zombies , dan dirilis di seluruh dunia pada App Store Apple pada tanggal 15 Agustus 2013 dan Google Play pada tanggal 23 Oktober 2013.
Game Android Plants Vs Zombies 2
  • GAMEPLAY :

Tanaman vs Zombies 2: Ini Tentang Waktu adalah free-to-play permainan, tidak seperti pendahulunya, mendukung dalam aplikasi pembelian koin untuk memanfaatkan tenaga hingga kemampuan tertentu: Tanaman Pangan, baru power-up, memungkinkan tanaman untuk listrik untuk berbagai jumlah waktu. Setiap tanaman memiliki kemampuan sendiri ketika diberi Tanaman Pangan. Pemain bisa menyelesaikan seluruh pertandingan tanpa membeli kemampuan ini, beberapa di antaranya dapat diperoleh sepanjang pertandingan bukannya dibeli. Pemain opsional dapat memulai dengan tutorial tentang dasar-dasar permainan yang berlangsung di rumah pemain. Setelah tutorial, atau segera jika pemain memilih untuk melewati itu, pemain waktu perjalanan pertama yang Mesir Kuno dan dapat menggunakan salah akses pembelian untuk dunia atau menang dalam game Dunia Keys untuk membuka bajak laut Seas , Wild West , Far Future , yang Abad Kegelapan , Big Wave Pantai , Frostbite Gua dan Lost City; ini diperlukan sejumlah bintang di update sebelumnya. Selain itu, versi Cina memiliki dunia tambahan yang disebut Kung-Fu Dunia . [Sebagai pemain pergi melalui tingkat, mereka membuka pabrik baru masing-masing dengan kelebihan dan meningkatkan unik.
  • RILIS:

Permainan ini pertama diharapkan untuk memulai pada iOS pada 18 Juli 2013. Pada tanggal 26 Juni, diumumkan bahwa pertandingan ditunda sampai nanti di musim panas di akun Twitter resmi permainan. Permainan lembut diluncurkan di Australia dan New Selandia App Store 's pada tanggal 9 Juli, untuk menguji kapasitas server. Ini diluncurkan di seluruh dunia pada iOS pada tanggal 15 Agustus dan dalam lima hari menduduki puncak tangga lagu aplikasi gratis di 137 negara. Pada tanggal 12 September, PopCap Games lembut meluncurkan game untuk Android di Cina di Baidu AppSearch dan mengumumkan bahwa mereka akan datang ke Google Play di seluruh dunia pada akhir tahun ini. Pada tanggal 2 Oktober, permainan lembut diluncurkan di toko-toko Putar Australia dan Selandia Baru Google.

Plants VS Zombies 2

Plants VS Zombies 2

Plants VS Zombies 2

Free Download Plants VS Zombies 2 Mod Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos