Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 24 July 2015

Cara Simple Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root

Cara Simple Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root - Halo sobat andro, Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana caranya mengatasi android yang mengeluh "Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat" Atau anda merasa smartphone anda agak terlalu leot. Salah satu caranya yaitu dengan memindah aplikasi yang sudah kamu instal ke SD Card.

Setelah kita cari-cari, ternyata untuk melakukan pemindahan aplikasi bawaan smartphone, kamu harus melakukan rooting pada ponsel anda, jelas itu sangat merugikan. tetapi, kamu tidak usah kwatir karena kita akan mencoba memindah aplikasi android kamu ke SD Card tanpa harus melakukan rooting.
Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root

Berikut Langkah-langkah Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root:

  • Sebelum memulai, pastikan bahwa Mode Debugging kamu sudah aktif. Caranya: masuk ke Settings > Developer options > (Centang) USB Debugging.
  • Cara diatas berlaku untuk Android yang belum di-root. Jika Android kamu sudah di-root, ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan Link2SD.

Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root
  • Colok dan hubungkan Android kamu ke komputer menggunakan kabel data (USB), dan pastikan telah tersambung dengan baik.
  • Setelah itu, Extract File MoveToSD.zip yang sudah di-download tadi. Di sana akan terdapat beberapa file, jalankan file yang bernama "Enable Move to SD.bat".
  • Maka akan muncul CMD (Command Prompt). Biarkan saja, tunggu beberapa saat sampai selesai.
  • Jika terlihat sudah berhasil, sekarang waktunya untuk mencoba. Masuk ke Settings > Manage Applications, Lalu pilih salah satu aplikasi yang ingin dipindahkan, kemudian klik tombol Move to SD Card.
Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root
Bagaimana? Kamu mau mencoba? Langsung saja ikuti cara diatas dengan seksama. Dan lihat hasilnya.


Sekian pembahasan kita tentang memindah aplikasi android ke SD Card tanpa harus melakukan rooting pada ponsel anda. Semoga bermanfaat

Cara Simple Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Tanpa Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos