Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 10 July 2015

Cara Gampang Blokir Invite Game di Aplikasi Facebook

Cara Blokir Invite Game di Aplikasi Facebook – Saya terganggu dengan teman-teman yang suka menginvite game, bagaimana cara supaya dia tidak melakukan invite pada saya lagi? Pertanyaan itu sering saya dengar dari teman-teman yang suka dengan media sosial seperti fb.
Saya rasa bagi kamu yang sering membuka facebook pastinya juga terganggu dengan teman-teman kamu it. Tetapi kamu tidak usah kwatir, karena kali ini kita akan membahas mengenai cara menghindari invite game para teman facebook dengan Cara Blokir Invite Game di Aplikasi Facebook.
Langsung saja berikut ini langkah – langkah yang bisa kamu lakuan untuk menghindari pemberitahuan yang meludak karena para teman yang suka menginvite game pada facebook.
Cara Blokir Invite Game di Aplikasi Facebook
Jalankan Aplikasi Facebook di smartphone kamu lalu Login.
Pilih tombol More atau yang terlihat seperti 3 garis.
 Aplikasi Facebook
  • Pilih Account Settings. Aplikasi Facebook
  • Pilih Apps. Aplikasi Facebook
  • Masuk ke bagian Platform.
  • Secara default posisi akan berada pada pilihan Yes, untuk menutup notifikasi dan invite game pilih No. Aplikasi Facebook
Mudah bukan, cara ini bisa kamu gunakan di aplikasi Facebook untuk Android maupun iOS. semoga bermanfaat buat saya, kamu dan mereka ya sob? jangan lupa kasih komentar atau silahkan baca-baca artikel bermanfaat lainnya.

Cara Gampang Blokir Invite Game di Aplikasi Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos