Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 22 May 2015

Trik Formasi PES 6 Terbaik

Trik Formasi PES 6 Terbaik

Trik Formasi PES 6 Terbaik - Bagi kamu yang masih setia dengan PES 6, meskipun PES ini terbilang jadul, karena sudah banyak PES terbaru yang lebih baik dan katanya lebih mengasikkan. Tapi sebagian dari kamu yang masih tetap setia pada PES 6 tidak usak minder atau berkecil hati, tetap mainkan PES mu selama itu masih mengasikkan. oke?

Langsung saja berikut ini informasi dan tips formasi PES 6.

  • Member change atau substitutions

Menu ini untuk mengganti pemain yang akan di turunkan dilapangan saat kamu berada dalam menu formasi. Apabila sudah dalam permainan menu ini akan berfungsi sebagai pengganti pemain yang baru saja bermain. Bila menu ini tidak dapat di pilih atau tidak dapat digunakan, berarti ada kesalahan yang kamu lakukan. Pertama, mungkin kesempatan mengganti pemainmu telah habis dari stock yang telah ditentukan sebelumnya. Kedua, bisa jadi misi permainanmu memang tidak boleh mengganti pemain seperti contoh pada pes 2008 di world tour. Ketiga,  tidak tepat ketika kamu akan mengganti, jadi computer menutup menunya.

  • Set formations.

Untuk menu ini terdapat 3 pilihan. Pertama, “Now in Use” yang artinya formasi  utama yang dipakai saat ini. Kedua, angka-angka yang menunjukkan list formasi. Ketiga, “Default” yang maksudnya formasi asli atau originalnya team yang sedang kita pakai saat ini. Bila kamu lebih masuk lagi maka kamu akan diberi pilihan aneka posisi pemain tengah. Selain ketiga menu diatas kamu juga bisa mengedit di menu ini pula dengan menekan tombol lingkarang.

  • EDIT POSISI


Edit posisi adalah merubah posisi dari asalnya. Kamu bisa menggeser semaua kebutuhanmu yang LANJUTKAN BACA>>

Trik Formasi PES 6 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hermawanza Rizki
 
===>Klik Gambar Untuk Clos