Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Thursday 14 May 2015

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In Asia 2015


6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In Asia

1. Far Cry 4

Far Cry 4 adalah sebuah dunia yang terbuka aksi-petualangan first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3 , PlayStation 4 , Xbox 360 , Xbox One , dan Microsoft Windows .  Sekuel 2012 video game Far Cry 3 , itu adalah angsuran keempat dalam Far Cry seri. Permainan ini dirilis di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada 18 November 2014. Ini juga dirilis pada tanggal 22 Januari 2015 di Jepang.

2. Middle-earth: Shadow of Mordor

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In AsiaDunia Tengah: Shadow of Mordor adalah dunia yang terbuka aksi-petualangan video game ditetapkan dalam Tolkien legendarium , yang dikembangkan oleh Monolith Productions dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment .  Kisah permainan berlangsung antara peristiwa dari The Hobbit dan The Lord of the Rings . Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One pada bulan September 2014 dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan November 2014.

3. Call of Duty: Advanced Warfare

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In AsiaCall of Duty: Advanced Warfare adalah ilmu militer fiksi film thriller perang first-person shooter video game yang diterbitkan oleh Activision . Sledgehammer Games mengembangkan Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox One versi dari permainan, sementara Tinggi Bulan Studios mengembangkan versi dirilis pada PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan Raven Software mengembangkan multiplayer game dan modus Exo-zombie. Permainan ini dirilis pada tanggal 4 November 2014, dan final Call of Duty permainan dirilis untuk generasi ketujuh konsol permainan video . [ 6 ]

Pembangunan dimulai pada akhir 2011, tak lama setelah rilis Call of Duty: Modern Warfare 3 . Sledgehammer digunakan aktor kawakan Troy Baker dan Kevin Spacey di peran utama. Futuristik permainan single-player cerita berikut Jack Mitchell dari Korps Marinir Amerika Serikat dan interaksi dengan Atlas, sebuah perusahaan militer swasta yang menjual jasa kepada penawar tertinggi.

4. Titanfall

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In AsiaTitanfall adalah 2014 multiplayer first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Xbox One pada 11 Maret 2014; sebuah Xbox 360 versi porting oleh Bluepoint Game dirilis tanggal 8 April 2014. Permainan ini sangat diantisipasi sebagai judul debutnya dari pengembang sebelumnya balik sukses Call of Duty franchise .

Dalam Titanfall , pemain mengendalikan "pilot" dan mereka mech -gaya Titans, dan bertarung di enam-on-enam pertandingan diatur dalam koloni luar angkasa yang dilanda perang. Permainan ini dioptimalkan untuk cepat, tindakan terus-menerus, dibantu oleh dinding-menjalankan kemampuan dan populasi tentara yang dikendalikan komputer . Sampai 50 karakter dapat aktif dalam satu pertandingan, dan aktivitas non-pemain diturunkan untuk Microsoft komputasi awan layanan untuk mengoptimalkan kinerja grafis lokal. Tim pengembangan game mulai bekerja pada judul pada tahun 2011, dan konsep Titan mereka tumbuh dari setelan seukuran manusia menjadi tank tempur exoskeleton . Tim berusaha untuk membawa "skala, vertikalitas, dan cerita" untuk multiplayer bergenre melalui elemen tradisional disediakan untuk kampanye single-player. 65 orang proyek mengambil inspirasi dari Blade Runner , Star Wars , Abrams Battle Tank , dan Masamune Shirow dari Ghost di Shell .

Titanfall memenangkan lebih dari 60 penghargaan di nya E3 2013 mengungkapkan, termasuk memecahkan rekor enam E3 Kritik Awards dan "Best of Show" dari beberapa media. Hal ini juga memenangkan penghargaan resmi di Gamescom dan Tokyo Game Show . Menurut video game ulasan skor aggregator Metacritic , Titanfall menerima "umumnya menguntungkan" Ulasan. Reviewer memuji nya keseimbangan , Smart Pistol senjata, mobilitas pemain, dan aksesibilitas keseluruhan untuk pemain dari semua keahlian, tetapi mengkritik kampanye tipis, mengecewakan buatan intelijen, dan kurangnya fitur masyarakat dan mode multiplayer. Kritik dianggap permainan evolusi yang sukses untuk pertama-person shooter bergenre, tetapi tidak setuju mengenai apakah permainan disampaikan pada antisipasinya. Pada tanggal 12 Maret, 2015, telah mengumumkan bahwa sekuel ini dalam produksi.

Dragon Age: Inquisition adalah tindakan role-playing video game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts . [ 7 ] [ 8 ] [ 9 ] Ini adalah sekuel Dragon Age: Origins dan Dragon Age II , permainan utama ketiga dalam Dragon Age waralaba. [ 8 ] [ 10 ] Permainan ini dirilis pada bulan November 2014 Microsoft Windows dan PlayStation 3 , PlayStation 4 , Xbox 360 , dan Xbox Satu platform video game .

5. Dragon Age: Inquisition

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In AsiaDragon Age: Inquisition menerima pujian kritis, dengan kritikus memuji cerita, akting suara, soundtrack, lingkungan dan memerangi rinci. Dianugerahi beberapa penghargaan akhir tahun dan dinominasikan untuk lebih, termasuk Game of the Year dan Best penghargaan Role-playing dari beberapa publikasi game , serta dari Academy of Interactive Arts & Sciences ' tahunan DICE Awards .

6. The Vanishing of Ethan Carter

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In AsiaThe Vanishing of Ethan Carter adalah 2.014 horor video yang petualangan permainan yang dibuat oleh studio Polandia independen The Astronot untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4.

The Vanishing of Ethan Carter diatur dalam dunia yang terbuka lingkungan, di mana pemain dapat berkeliaran dan mengeksplorasi di akan. Pemain dapat menggunakan kemampuan paranormal untuk mengatasi kejahatan, seperti merasakan di mana benda penting berada dan pemasangan kembali timeline peristiwa terkait dengan kematian.

6 Game Terbaik Abad Ini Versi Game In Asia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hermawanza Rizki
 
===>Klik Gambar Untuk Clos