Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Sunday 26 April 2015

freedom fighter game free download full version for pc


Gameplay:
Freedom Fighters adalah third-person shooter , di mana pemain menavigasi melalui jalan-jalan New York dengan skuad dikendalikan dari rekan tim saat berperang pasukan Soviet pendudukan. Keuntungan pemain karisma poin dengan melakukan berbagai perbuatan, seperti menangkap basis atau menghancurkan persediaan musuh. Semakin banyak karisma diperoleh, pasangan skuad lebih banyak karakter dapat merekrut, hingga maksimal dua belas. Pemain dapat langsung direkrut dengan memberikan perintah sederhana seperti "ikuti," "serangan," dan "membela."

Multiplayer:
Konsol versi ' multiplayer berkisar mengamankan bendera dan bunker. Bendera ini biasanya di tengah peta. Bunker diposisikan sekitar peta, dan menelurkan baik tentara Soviet atau pejuang kemerdekaan Amerika. Sebuah permainan dapat menjadi tuan rumah hingga empat pemain melalui layar terpisah yang dapat memilih antara sisi Soviet dan Amerika.

Masing-masing pihak memiliki seperangkat berbeda dari senjata yang pemain dapat beralih selama pertempuran. Para pemain 'karisma meter ditetapkan delapan, sehingga setiap pemain dapat memiliki maksimal delapan tentara di bawah komando mereka; Namun, jika itu adalah pertempuran empat pemain, setiap pemain dapat mengontrol maksimal empat tentara.

Karakter:
Christopher Batu AKA "The Freedom phantom" - The protagonis utama dan Co-pemimpin Manhattan Resistance. Chris adalah seorang tukang ledeng sebelum invasi Soviet dari Amerika Serikat. Dia tidak percaya ocehan anti-komunis saudaranya, ia juga tidak mengambil minat dalam tanda-tanda bahwa invasi lama direncanakan Soviet sudah dekat. Chris lolos pasukan Tentara Merah dan General Tatarin, akan bawah tanah pada hari pertama pendudukan. Dia melanjutkan untuk menjadi pemimpin perlawanan New York.
Isabella Angelina - Co-pemimpin Manhattan Resistance. Sebelum invasi, Isabella adalah seorang aktivis politik, pemimpin "Peringatan Terhadap Reds" gerakan. Dia menjadi pemimpin terkemuka dalam perlawanan New York dan memainkan peran kunci dalam pembebasan dari Soviet.
Troy Batu - anggota Perlawanan Manhattan, saudara Chris Stone. Troy, mantan tukang ledeng bersama saudaranya, ditangkap oleh General Tatarin sebagai Soviet menginvasi. Hari diselamatkan kemudian, Troy bergabung perlawanan tapi segera meninggalkan New York City, berencana untuk mencari dan membantu gerakan perlawanan di tempat lain. Ditangkap lagi selama serangan Soviet, Troy dipaksa untuk membaca pernyataan siap, meminta Chris dan perlawanan untuk menyerah. Saat ia sedang dibawa pergi, namun, Troy tiba-tiba commandeers podium, berteriak menantang untuk saudaranya untuk tidak pernah menyerah pertarungan. Marah dengan tindakannya, Soviet mengambil Troy ke Gubernur Island, di mana ia secara pribadi dijalankan oleh Jenderal Tatarin.
Mr Jones / Kolonel Bulba - Kepala KGB di New York City. Bulba infiltrat perlawanan New York pada hari pembentukannya, menyamar sebagai "Mr Jones". Di bawah kedok ini, ia memutuskan melawan menghancurkan perlawanan langsung, bukan sengaja membantu dan bahkan mengarahkan Chris membunuh Bulba atasan, General Tatarin. Sebuah Bulba kemenangan mengungkapkan identitasnya benar untuk Chris sesudahnya, dan setelah promosi ke sumpah umum untuk memburu Chris dan anggota perlawanan yang tersisa. Dia tidak muncul selama serangan terhadap Fort Jay, bagaimanapun, dan statusnya dan lokasi yang tidak diketahui di akhir permainan.
Phil Bagzton - Manhattan Resistance amunisi ahli. Phil bergabung perlawanan New York pada hari invasi Soviet, yang telah diselamatkan oleh Chris dan Mr Jones setelah ditembak oleh tentara Red Army. Dia cepat terbukti sedikit lebih dari pembual pengecut, tetapi didedikasikan untuk perlawanan. Dia lolos dengan Chris saat Kolonel Bulba menyerang markas perlawanan.
The Kid - Manhattan Perlawanan pendukung, berkaitan dengan informasi, logistik, dan menempatkan pesan kebebasan pada dinding dengan grafiti .. Dia menyediakan layanan berharga untuk perlawanan dengan mencuri komputer Soviet yang berisi rencana lantai studio SAFN membangun. Ini memuncak dalam serangan perlawanan dan pengambilalihan gedung, yang memungkinkan resistensi untuk mendapatkan dukungan lebih luas.
Umum Vasillj Tatarin - Panglima Angkatan Pekerjaan Soviet di AS dan antagonis utama sampai kematiannya. Lahir pada tahun 1958 di Republik Sosialis Soviet Uzbekistan , General Tatarin adalah prajurit lapangan, yang berasal dari garis panjang tentara. Tatarin adalah seorang prajurit yang sangat terampil dan berbakat, subjek loyalitas yang besar dan rasa hormat dari orang-orang di bawah komandonya. Ketika Tatarin dibunuh oleh Chris balasan atas eksekusi Troy, Tatarin dimakamkan dengan penghormatan militer penuh, menjadi martir untuk pasukan Tentara Merah.

Tatiana Kempinski - propaganda penyiar Soviet. Kempinski adalah pembaca berita di Soviet Angkatan Bersenjata Jaringan (SAFN) studio di New York City. Dia tidak terlihat selama serangan perlawanan pada SAFN studio dan, seperti Kolonel Bulba, keberadaannya benar-benar diketahui pada akhir permainan.

Download Freedom Fighter (181 Mb)

freedom fighter game free download full version for pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos