Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Tuesday 21 April 2015

Download Game Android Counter Strike 1.6 APK Terbaru

    Counter Strike Untuk Android
  • Deskripsi Game

Counter Strike 1.6 untuk android ini akan menemani hari-hari kamu yang hoby bermain game online. Pastinya game ini tidak membosankan karena kamu akan dihadapkan pada musuh yang berbeda-beda diseluruh dunia secara online ditambah lagi dengan tampilan yang telah 3D, sudah pasti game ini dapat menghipnotis kamu ketika bermain dan bersiap-siaplah karena kamu akan ketagihan.

Mungkin sudah umum banyak orang yang tahu apalagi bagi mereka yang merupakan maniak game PC Komputer sangat paham sekali tentang keberadaan game ini yang bisa dimainkan secara online maupun offline dengan beberapa user lain yang tergabung di Polisi atau Teroris.

  • Screenshoot






Game Strategi tembak menembak ini sangat seru apalagi dimainkan secara multiplayer bersama kawan-kawan, dibutuhkan skill serta konsentrasi agar dapat membunuh lawan dalam permainan counter strike. Semua itu tentunya didukung oleh beberapa persenjataan yang memadai, bisa jadi menggunakan Granat tangan, Asap, Flash sebagai alat pendukung untuk lebih cepat membunuh musuh.

  • Misi Game

Permainan yang disediakan "Counter Strike Android" dapat berbeda - beda, dan tergantung pada peta di mana kamu akan bermain. Ada berbagai peta, misalnya, seperti di mana kamu harus menetralisir bom, peta di mana kamu harus menyelamatkan sandera. Sangat baik grafis dan sistem kontrol akan membuat kamu betah bermainnya berjam jam.


Counter Strike.Apk (45.68 Mb)


http://adf.ly/186c6O

Download Game Android Counter Strike 1.6 APK Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos