Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 30 January 2015

Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot

cara mengatasi pes 2013 lemot

GamePes - Bicara tentang PES 2013, pasti tak jauh dari kata Lemot tu Stopped Working. Tidak sedikit para game mengalami masalah ini ketika bermain PES 2013.

Kali ini kita akan membahas Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan terjadinya lag atau lemot pada game Pes 2013 ini, biasanya itu terjadi karena Spesifikasi laptop kurang memadai untuk game pes 2013 in, untuk itu sebelum menginstall game-game berat sebaiknya kamu meperhatikan spesifikasi game tersebut. Tetapi bagi anda yang mau mencoba cara ini silahkan saja, dan semoga bermanfaat.

Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot:

1. Pertama rubahlah resolusi pada Pes 2013 kalian dengan cara, klik kanan pada PESedit.exe terus pilih Run As   Administrator. Setelah terbuka pilih tab KITSERVER CONFIG, ubah resolusinya sesuai dengan resolusi laptop kalian, kemudian klik "enable aspect ratio", kalau kalian tidak tahu resolusi kalian, kalian bisa lihat di dekstop setelah itu klik kanan dan pilih screen reslution.
Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot

2. Setelah itu klik save, dan buka SETTING.exe di Folder PES 2013, samakan dengan resolusi pada langkah sebelumnya. dan jangan lupa pada langkah ini untuk mencentang LB.
Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot

3. Selesai, coba mainkan dan lihat perpbedaan sekarang dengan keadaan sebelumnya.

Jika setelah menggunakan Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot ini masih tetap saja lag, kemungkinan RAM kalian kurang mencukupi untuk bermain PES 2013 ini, tapi kalian bisa mengurangi pemakaian RAM dengan cara mematikan atau meng''Off''kan program-program atau aplikasi yang tidak terpakai pada saat bermain pes seperti, IDM, Mozilla, atau Antivirus.

Sekian dulu artikel tentang Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel lainya. dan bagi yang mau mengupdate pemian PES 2013 transfer terakhir kli disini Update Pes 2013 Terbaru Transfer Pemain.

Trik PES 2013 Agar Tidak Lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos