Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 16 January 2015

Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working

GamePes - Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working.
Game PES 2015 yang baru di rilis akhir-akhir ini. Banyak yang tidak mau ketinggalan untuk segera menginstal dan menikmati game yang satu ini. Dikarenakan tampilan yang didesain mendekati sempurna dan pemain yang sangat mirip dengan aslinya. membuat mahnet tersendiri bagi peminat game ini untuk ikut menikmati uforia yang ada didalamnya.

Tetapi berbagai masalah banyak ditemui ketika mengistal game PES 2015, salah satunya yaitu EROR HAS STOPPED WORKING. Masalah ini terjadi karena spesifikasi PC yang belum memenuhi kualitas standar. Sehingga banyak para penikmat PES dibuatnya kecewa.

Tetapi jangan putus asa dahulu, karena kita akan membahas masalah ini disini. Untuk sebagian komputer dimungkinkan mempunyai masalah yang sama dan cara mengatasi masalah yang sama. Berikut salah satu cara yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah pengistalan di PC anda ketika Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working.

Cara Mengatasi Error:


  • Pada tahap awal tentunya anda harus menginstall PES 2015 dan Patch V0.1



  • Silahkan lihat spesifikasi komputer anda untuk PES 2015, dengan cara buka C:/Program Files/Pro Evolution Soccer 2015/Setting.exe pada tab Specifications. Jika memenuhi standar makan seperti gambar dibawah ini.
Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working

  • Silahkan anda non aktifkan antivirus di komputer PC anda. Pada program  PES 2015.exe klik kanan >> Propertis >> Compatibility >> centang run this program... >> pilih windows xp atau windows 7, Anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini :
Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working
  • Terkahir silahkan sobat centang pada bagian Run this program as an administrator, Jika sudah silahkan anda klik Apply dan OK. 
  • Kemudian langkah terakhir anda jalankan application PES2015.exe nya.

Semoga cara ini bermanfaat dan bisa membantu masalah anda dalam menginstal PES 2015 sehingga seera menikmati asiknya PES 2015. Sekian, jangan lupa baca artikel lainnya. Update PES 2015 Terbaru Trasnfer Pemain.

Terimakasih

Cara mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos