Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Monday, 20 October 2014

EDIT.bin Pemain classic

          Buat yang nyari edit.bin pemain classic dari tahun 70an sampe skrng, ini EDIT.bin klub lama, kaya barca 95-2000, brazil 2004, yagitula, bukan update transferr. semoga bermanfaat, langsung saja di ambil.. hehe


EDIT.bin Pemain classic
PES 2013

  1. Download EDIT.bin di bawah
  2. back up dulu EDIT.BIN punya kalian sebelum masukin EDIT.BIN yg ini,, biar nanti kalo mau balik lagi tinggal copy paste BIN yg lama..
  3. Taruh EDIT.bin di "Documents/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2014/save"
  4. Selesai
DOWNLOAD:


PERHATIAN!!!:
        yang pc nya ada IDM (internet download manager) biasanya setelah klik link diatas ada download otomatis. dan filen yg d maksud bukan itu, tetapi akan muncul setelah anda klik "SKIP" di halaman adf.ly.

EDIT.bin Pemain classic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Skill Gila
 
===>Klik Gambar Untuk Clos