Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Sunday 14 September 2014

Update PES 2014 Terbaru September 2014

Update PES 2014 Terbaru
PES 2014
         EDIT . BIN Firepatch 6.0 yg udah 90% udah transfer (diutamakan tim papan atas & tim medioker yg lumayan sering dipake).ini baru sementara, krna mungkin masih ada beberapa pemain yg terlewat blom dipindahin + position blom ane susun sesuai aslinya..Stat ability ane bikin sesuai pengamatan versi ane. untuk speed pemain ane rombak sesuai aslinya, yg mengambil dari beberapa sumber.. soalnya ane punya data-nya..
ntar ane update lagi beberapa hari lagi
Update PES 2014 Terbaru September 2014
PES 2014
CARA UPDATE:
  1. Download EDIT.bin di bawah
  2. back up dulu EDIT.BIN punya kalian sebelum masukin EDIT.BIN yg ini,, biar nanti kalo mau balik lagi tinggal copy paste BIN yg lama..
  3. Taruh EDIT.bin di "Documents/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2014/save"
  4. Selesai
Download

Download PES 2014 File (EDIT.bin) Update Trasfer by game-pes #02-09-2014


PERHATIAN!!!:
        yang pc nya ada IDM (internet download manager) biasanya setelah klik link diatas ada download otomatis. dan filen yg d maksud bukan itu, tetapi akan muncul setelah anda klik "SKIP" di halaman adf.ly.

Update PES 2014 Terbaru September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos